6 Fakta Kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief Muncul Ke Permukaan

11

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dilanda kabar miring tentang kasus penelantaran anak. Terhadap kasus tersebut, wanita yang memanggil dirinya dengan sebutan “Nyai” ini membuka konferensi pers demi menerangkan kejadian yang sebenarnya. Belum lagi, Nikita Mirzani saat ini tengah berseteru dengan Elza Syarief. Apa yang sebenarnya terjadi?

1. Nikita Mirzani dengan Sederetan Kisahnya

Perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief berawal dari acara talkshow milik Hotman Paris. Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani saling “sahut-sahutan” membahas masalah yang terjadi dalam keluarganya termasuk hubungannya dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Seperti yang diketahui bahwa Elza Syarief sendiri merupakan pengacara Sajad Ukra yang menangani kasus hak asuh anak dengan Nikita Mirzani.

2. Ibu Tiga Anak yang Akhirnya Dipolisikan

Pada tanggal 3 September lalu, Elza Syarief mengabarkan pada pers bahwa Ia sudah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas perlakuan Nikita padanya. Ia juga menuturkan bahwa terdapat beberapa kasus Nikita yang dipending termasuk kasus penganiayaan.

Atas kelakuannya tersebut, Nikita dituding melakukan pencemaran nama baik di media elektronik. Adapun UU yang diberlakukan kepadanya adalah UU no. 19 tahun 2016 tentang Informasi dan UU 45 ayat 1 Juncto pasal 27 ayat 1 tentang Transaksi Elektonik.

3. Menjadi “Penyebab” Melaney Ricardo Kehilangan Tawaran Pekerjaan

Kasus perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara kondang, Elza Syarief tidak hanya membawa dampak bagi mereka berdua. Melaney Ricardo terpaksa mendapatkan impact buruk akibat kasus ini. Pada tanggal 6 September berlokasi di Tendean, Jakarta Selatan, Ia menuturkan bahwa kasus perseteruan Nikita dan Elza Syarief menyeret namanya.

Ia dikabarkan juga harus kehilangan tiga tawaran pekerjaan dalam waktu yang sama. Pasalnya, klien Melaney beranggapan bahwa Ia sudah mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian. Tak kalah heboh, Elza Syarief menimpali keluhan Melaney Ricardo tersebut dengan nada sinis. Elza menuturkan bahwa yang ada dipikirkan Melaney hanyalah uang semata.

Sementara kasus ini juga membuat pengacara ini harus menanggung hal yang sama seperti yang dialami Melaney. Dalam kasus perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief tersebut, Melaney turut andil dalam memandu acara miliki Hotman Paris itu sebagai co-host.

4. Tudingan Atas Cepu Artis

Dalam perseteruannya dengan Elza Syarief yang masih berlangsung hingga saat ini, Elza juga menambahkan bahwa Nikita adalah antek-antek polisi yang melaporkan masalah narkoba artis atau cepu.

Mendapat tudingan seperti itu, Nikita Mirzani sontak memberi somasi Elza Syarief melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid. Ia juga mengunggah story di akun sosial medianya yang meminta pembuktian kepada Elza Syarief atas tudingan tersebut.

5. Dituduh Melarikan Diri

Setelah menerima pelaporan atas penelantaran anak dan kasusnya yang kian merebak dengan Elza Syarief, kini Nikita dituduh melarikan diri ke luar negeri. Dengan tuduhan ini, Nikita menjawabnya melalui video call dan memberitakan bahwa acara liburannya tersebut sudah dipersiapkan jauh hari sebelum kejadian tersebut terjadi.

Ia juga menuturkan bahwa Ia akan membuat laporan balik atas pencemaran nama baik yang menuduhnya sebagai cepu atau informan pihak kepolisian.

6. Dibela Oleh Sang Anak, Posisi Nikita Kian Tersudut

Elza Syarief mengungkapkan bahwa anaknya, Poppy Kelly, sepenuhnya memberikan dukungan atas kasus yang menimpanya tersebut. Tentu saja hal ini semakin memperburuk posisi Nikita Mirzani. Pasalnya, Poppy Kelly menyebarkan seluruh keburukan Nikita Mirzani yang Ia bagikan melalui story di akun sosial media.

Menanggapi hal tersebut, Nikita akan membuat pelaporan terhadap Poppy Kelly atas pencemaran nama baik karena tidak memberikan pembuktian atas caciannya tersebut.

Nah, itulah ulasan mengenai kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarif. Terlepas dari salah atau tidaknya, semoga kasus ini cepat terselesaikan dengan baik.