6 Fakta Film Mati Anak, Film Horor Thriller Perdana Cinta Laura

27

Aktris cantik keturunan Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl telah lama merintis karir internasionalnya. Namun baru-baru ini cewek 25 tahun itu baru saja membintangi sebuah film bergenre horor thriller di Indonesia berjudul MatiAnak.

Film ini menjadi film comeback Cinta Laura setelah terakhir membintangi film ‘Target’ karya Raditya Dika tahun 2018 lalu. Film MatiAnak dibuat oleh Pichouse film yang merupakan rumah produksi di bawah naungan MD Pictures. Langsung aja yuk kita intip fakta dibalik penggarapan film horor MatiAnak!

1.Film horor pertama Cinta Laura

Selain menjadi film comeback Cinta Laura di perfilman Indonesia, film MatiAnak pun menjadi film genre horor pertama Cinta Laura. Ia pun telah mengungkapkan akan bermain di film horor pertamanya melalui unggahan di instagram pribadinya.

2. Disutradarai oleh Derby Romero

Biasa muncul di dunia entertainment sebagai aktor atau penyanyi, kini Derby Romero menunjukkan kebolehannya di dunia seni film dengan menjadi sutradara. Film MatiAnak inilah yang menjadi film perdananya sebagai seorang sutradara.

3. Alur cerita yang menarik

Sinopsis film MatiAnak menceritakan kisah di awal tahun 90’an. Cinta berperan sebagai Ina yang merupakan seorang gadis rajin yang berkepribadian kuat. Ia tinggal di sebuah panti asuhan miskin dengan anak-anak yatim piatu. Suatu hari datang seorang anak pendiam bernama Andi yang merupakan korban selamat satu-satunya saat seluruh keluarganya meninggal secara misterius.

Mulai saat itulah banyak keanehan-keanehan pun terjadi. Mulai dari bantuan donasi yang terus berdatangan dari orang asing, hingga datangnya sesosok wanita hamil yang terus menghantui mereka. Puncaknya adalah ketika adanya kematian tak wajar di dalam panti. Ina pun terus berusaha melindungi anak-anak panti dari kekuatan gelap yang tak terlihat.

4. Mengenal Irsyadillah, lawan main Cinta Laura

Di dalam film MatiAnak, Ina yang diperankan Cinta Laura diceritakan memiliki seorang kekasih bernama Jaka yang diperankan oleh Irsyadillah. Ia adalah seorang model, pemain sinetron dan FTV serta pernah beberapa kali juga muncul di film.

5. Warganet menganggap film ini adalah Spin Off dari film ‘Jailangkung’

Film MatiAnak mengingatkan para penonton film horor yang telah tayang sebelumnya berjudul ‘Jailangkung’ dimana MatiAnak menjadi salah satu kisah di dalamnya. Warganet pun menganggap film ini sebagai film spin off dari ‘Jailangkung’.

Banyak yang menantikan karena di film ‘Jailangkung’ penonton banyak dibuat merinding oleh kisah ini. Penonton berharap film ini mampu menjelaskan lebih detail mengenai MatiAnak.

6. Trailer Film MatiAnak

Film MatiAnak akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang.