6 Fakta Drama Korea ‘My Only Ally’, Drama Bertema Keluarga Paling Diminati!

45

Salah satu drama Korea bertema keluarga yang paling diminati di tahun 2018 kemarin adalah drama ‘My Only Ally’. Drama ini tayang di bulan September 2018 kemarin. Drama persembahan channel KBS2 ini sukses meraih rating yang cukup tinggi yaitu sekitar lebih dari 20% di dua episode pertamanya.

Buat kamu yang belum nonton, kita simak dulu yuk fakta menarik dari drama ‘My Only Ally’!

1.Dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat

Pemeran utama drama ini diperankan oleh mantan personel girlgroup After School yaitu Uee juga aktor Lee Jang Woo yang baru saja kembali dari wamilnya. Selain mereka, terdapat pula aktor dan aktris pendukung lain seperti Choi Soo Jong, Yoon Jin Yi, Jung Eun Woo, Na Hye Mi dan Park Sung Hoon.

2. Drama keluarga dengan kisah yang dikemas secara menarik

Drama ‘My Only Ally’ sebenarnya memiliki alur kisah yang cukup rumit yang tidak hanya berfokus pada kisah dua tokoh utama saja, tetapi melibatkan juga pemeran pendukung lainnya. Mengisahkan tentang Kim Do Ran yang diperankan oleh Uee yang tetap ceria di tengah berbagai kesulitan yang dialaminya.

Hingga akhirnya ia mengetahui bahwa kedua orangtuanya bukanlah orang tua kandungnya. Ayah kandungnya, Kang Soo Il (Choi Soo Jong) tiba-tiba muncul di hadapannya. Setelah itu, kehidupan Kim Do Ran menjadi berubah.

3. Sinergi antar karakter

Drama ‘My Only Ally’ memiliki kisah yang memiliki sinergi antar karakter yang ditampilkan. Sutradara dan penulis mampu membuat drama ini memiliki komposisi pemain yang begitu pas dengan berbagai tokoh dari yang aktor junior hingga ke aktor senior.

4. Kembalinya aktor Choi Soo Jung ke layar drama

Drama ‘My Only Ally’ merupakan drama kembalinya aktor Choi Soo Jung setelah membintangi serial pendek ‘Imjin War 1592’ sejak tahun 2016 lalu. Choi Soo Jung sendiri merupakan salah satu aktor ternama yang telah banyak wara-wiri di berbagai judul drama. Di drama ini ia pertama kali mendapatkan peran sebagai orang tua.

5. Diproduseri oleh sutradara handal Hong Suk Goo

Drama yang juga memiliki nama lain ‘My Only One’ ini disutradarai oleh sutradara handal Hong Suk Goo. Sebelumnya ia telah menggarap berbagi judul drama seperti ‘Girls Generation 1979’, ‘Perfect Wife’ dan ‘Golden Cross’.

6. Pesan moral yang dapat diambil dari drama ‘My Only Ally’

Kental dengan kisah tentang keluarga dengan segala permasalahannya, drama ‘My Only Ally’ mengajarkan kita tentang pengorbanan yang dilakukan oleh seseorang untuk orang yang dicintai. Drama ini juga menunjukkan pentingnya keluarga di saat kita tengah mengalami keterpurukan. Keluarga akan menguatkan kita dan membuat kita kembali menemukan keoptimisan dalam hidup.

Nah itulah 6 fakta menarik mengenai drama ‘My Only Ally’. Buat penggemar drama keluarga wajib banget nonton drama ini!