510 Ribu Penggemar Rebutkan Tiket Konser NU’EST Pada April 2019!

33

Grup NU’EST yang beranggotakan 5 orang yaitu JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren telah menjual semua tiket konser mendatang mereka!
.
Dilansir oleh Osen, NU’EST telah menjual habis tiket konser ‘2019 NU’EST CONCERT SEGNO IN SEOUL’ selama 3 hari yang akan diselenggarakan pada 12 sampai 14 April mendatang di KSPO Dome Seoul (Olympic Gymnastic Arena).

Mereka menunjukkan kekuatan penjualan tiket mereka sebagaimana terjual habis seketika penjualan tiket pre-order telah dibuka, bahkan tidak beri kesempatan untuk membuka regular order karena semua tiket telah terjual.
.
Besarnya minat penggemar yang ingin menikmati konser pertama NU’EST di Seoul setelah 6 tahun ditunjukkan dengan ludesnya tiket dalam waktu yang singkat.

Antusias telah terasa bahkan sebelum pre-order tiket ronde pertama dan kedua untuk membership fanclub yang dilakukan pada 18 dan 20 Maret kemarin dibuka dan dengan total kombinasi 510,000 orang yang mencoba mengakses situs untuk reservasi tiket selama 2 hari, membuat situs tersebut down dikarenakan banyaknya yang mengakses, menunjukkan popularitas yang mendominasi.

NU’EST merilis digital single yang bertajuk ‘A Song For You’ pada 6p.m KST pada tanggal 15 Maret, dan lagu mereka tidak hanya mendominasi chart situs streaming domestik, tetapi juga mendominasi Kpop iTunes Singles Chart dengan total di 12 negara termasuk Chili, Hong Kong, Macau, Meksiko, Peru, dan Singapura, sekali lagi membuktikan popularitas global NU’EST dan menaikkan minat akan konser mendatang mereka.

‘2019 NU’EST CONCERT SEGNO IN SEOUL’ akan menjadi konser yang memulai aktivitas NU’EST di tahun 2019 sebagai grup dengan member yang lengkap, dan member NU’EST berencana ingin menunjukkan gambaran musikal yang lebih luas dan momentum spesial yang tidak dapat dilupakan.

Konser NU’EST ‘2019 NU’EST CONCERT SEGNO IN SEOUL’ akan diselenggarakan pukul 8p.m KST pada 12 April, pukul 6p.m KST pada 13 April, dan 5p.m pada 14 April mendatang di KSPO Dome (Olympic Gymnastic Arena).

Sementara itu, NU’EST sendiri baru didapuk kembali menjadi ambassador Hangten Korea. Dimana kali ini, Minhyun, yang sebelumnya bekerja sebagai member Wanna One, secara resmi bergabung kembali dengan NU’EST dan memperbaharui kontraknya dengan Hangten Korea.

Kemudian, baru – baru ini, Minhyun sudah menjalani pemotretan majalah ELLE dan menjadi cover untuk edisi terbaru. Nuansa musim gugur yang tenang dan damai, disertai ketampanan Minhyun seperti memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Diketahui pula, baru – baru ini tiga anggota NU’EST yaitu Aaron, Minhyun, dan Ren hadir dalam pergelaran event fashion terbesar di Korea Selatan yaitu Seoul Fashion Week.

Selepas bekerja keras menjadi member Wanna One, Minhyun semakin meningkatkan populatitasnya. Minhyun sendiri dikabarkan akan membintangi sebuah drama musikal berjudul “Marie Antoinette” yang akan digelar perkiraan akhir Agustus 2019 sampai dengan 17 November 2019.

Apa kalian sudah tidak sabar, LOVE?