5 Wakil Berjuang pada Semi Final Indonesia Masters 2020

26

Turnamen Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta telah memasuki babak semifinal pada hari ini Sabtu, (18/1/2020).

5 wakil tuan rumah akan melanjutkan perjuangan pada fase ini, sayangnya ada satu laga perang saudara antara ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

ahsan hendra
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat bertanding melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada Perempat Final Indonesia Masters 2020, jumat (17/1/2020).

Sebelumnya ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menuju semifinal dan akan melawan The Daddies setelah mengalahkan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak perempat final.

Perang saudara ini dijadwalkan bertanding pada partai keenam di lapangan 1. Namun, dengan demikian sudah dapat dipastikan ganda putra tuan rumah merebut tiket final. Pertandingan final tersebut akan digelar esok hari.

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama yang akan berlaga melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong wakil Korea Selatan pada partai ketiga di lapangan yang sama.

Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil mengalahkan wakil China Huang Yi Xiang pada perempat final kemarin, hari ini akan melawan tunggal putra nomor 5 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen pada partai kelima.

Tercatat selama bertanding melawan Axelsen sebelumnya, Ginting unggul dan lebih banyak mengalahkan wakil Denmark tersebut.

Terakhir, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada partai kedelapan masih di lapangan satu.

Diketahui, pertandingan semi final Indonesia Masters 2020 akan dimulai pukul 12.00 WIB dengan perlawanan ganda campuran Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis) dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China).