5 Tips dan Trik Dalam bermain PUBG Mobile Buat Kamu Para Gamers

9

Siapa yang tidak kenal dengan game bergenre battle royale ini. Game PUBG ini memang saat ini tengah ramah di mainkan oleh kalangan anak muda di smartphone mereka. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai tips dan trik dalam bermain PUBG Mobile biar main kalian bisa terlihat makin jago. Berikut penjelasannya.

  • Tentukan lokasi saat terjun dari pesawat

Coba kalian perhatikan, saat kalian memulai permainan ini tentu kalian akan dibawa pesawat dengan rute berbeda. Untuk itu, coba tentukan titik terjun yang tepat agar kalian dapat mendarat di tempat yang tepat. Namun, jika anda mendarat di tengah map atau spot terbaik yang penuh dengan item loot, maka kalian kemungkinan bisa langsung bertemu dengan musuh.

Untuk itu, carilah posisi terjun yang aman dan minim kemungkinan terkena baku tembak musuh yakni di ujung map. Kalian bisa coba langsung terjun di dekat jalan raya dan mencari sebuah kendaraan.

Selanjutnya, kalian bisa terjun secepat mungkin kemudian pergi menjauh dari garis rute pesawat dan mencari tempat aman untuk mendapatkan senjata dan perlengkapan yang dibutuhkan. Kalian memiliki waktu 5 menit setelah mendarat sebelum lingkaran birunya mulai bergerak dan menyempit. Itulah mengapa kalian harus mencari sebuah kendaraan.

  • Perbekalan sebelum bertempur

Sebelum memasuki sebuah gedung, kalian harus selalu periksa keadaan, misalnya pintu terbuka da nada mobil yang diparkir, maka kemungkinan besar ada musuh dan sebaiknya kalian mencari gedung yang lain. Dalam permainan PUBG ini terdapat fitur “auto loot” yang dimana karakter kalian akan otomatis mengambil apa saja item yang penting. Misalnya mengganti senjata yang lebih kuat dan perlengkapan lain seperti helm, ransel, dan peralatan medis. Namun fitur ini juga memiliki kelemahan yakni kadang kalian bisa saja melewatkan item yang justru diperlukan dan proses pengambilannya biasanya memerlukan banyak waktu.

  • Air Drop

Beberapa pesawat tempur biasanya menjatuhkan air drop. Air drop ini yakni kotak berasap berwarna merah tebal yang berisikan senjata langka. Hal inilah yang biasanya menjadi daya tarik bagi semua pemain yang melihatnya.

  • Verdict

Dalam bermain PUBG, poin utamanya adalah bagaimana cara bertahan hidup. Bila anda bermain solo tentu akan memiliki beragam taktik. Kalian bisa mencoba menyisir dari pinggir zona aman. Disini kalian bisa memanfaatkan proses pergeseran lingkaran biru sebagai bagian dari strategi yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan beberapa aspek seperti pohon dan bangunan agar tidak tertembak musuh.

  • Gunakan senjata sesuai kondisi

Dalam permainan ini kalian akan menemukan beragam senjata yang tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. untuk itu, sebaiknya kalian mempelajari jenis senajta yang cocok digunakan di berbagai situasi. Pemilihan senjata yang tepat bisa mempengaruhi kelangsungan hidup anda dalam permainan.

Itulah tips dan trik dalam bermain PUBG mobile. Semoga bermanfaat!.