5 Tips Beli Gadget yang Lebih Bagus Speknya di Tahun Baru

72

Buat kalian pecinta gadget, pasti engga sabar nih buat upgrade gadget lama kamu ke yang baru. Nah disini bakalan ada tips dan trick menarik buat kamu yang mau upgrade. Simak yuk!

  • Lihat Budget Kamu

Buat kamu yang punya kantong ngepas, lebih baik kamu sesuain dengan budget keuangan mu. Jangan sampai membeli gadget baru yang melebihi budget ya. Apalagi sampai menggunakan uang tabungan di masa depan. waaduuuhhh…

  • Menabung

Dori yakin nih, kamu yang sudah ngebet banget mau upgrade gadgetmu, pasti udah nabung dari jauh-jauh hari. Eh pas mau beli gadget impian, malah ada gadget keluaran baru yang super keceh dan harganya beda tipis. Nah kalau udah gini, bakalan dilema, nabung lagi atau beli yang lama. Saran dori sih, kamu tabung aja dulu. Liat spesifikasi dari gadget itu, kalau enggak jauh beda. Yaudah beli aja yang kamu inginkan.

  • Konsultasikan ke Orang Terdekat

Biasanya bagi sebagian orang, membeli sebuah barang adalah hal yang sulit. Kira-kira barang itu cocok engga ya sama kita? Atau bagus engga ya? Nah kalau kamu mau upgrade gadget mu di tahun 2019 ini. Boleh loh kalau kamu konsultasikan ke temen atau keluarga. Tapi jangan ke sales gadgetnya, pasti  engga akan dapet jawaban malah dapat kebimbangan mau pilih yang mana!

  • Lihat Model Gadget

Kalau kamu pemakai brand-brand yang sedang naik daun, doriy akin pasti kamu akan kewalahan kalau ngikutin updatenya, yang ada kantong kamu yang kering terus. Nah selain dari spesifikasi gadget, ternyata model gadget itu juga berpengaruh loh. Handy atau tidak, simple atau tidak. Nah ada baiknya kalau mau beli, boleh cek dan bandingkan gadget 1 dengan yang lainnya. Selain itu, pastikan juga dengan fitur gadget yang kamu butuhkan.

  • Pastikan Ada Uangnya

Kalau yang ini sih udah pasti ya. Kamu udah harus siapin duit! Jangan udah sampai di toko gadgetnya, cuman bisa lirik gadget impian kamu tanpa memilikinya.

Segitu dulu ya tips dan trick yang bisa dori sebutin. hihihi