5 Tips Agar Baju Sabrina Tidak Naik

49

Bagi Anda yang sangat suka mengoleksi baju, pasti tidak melewatkan diri untuk mengoleksi baju Sabrina. Ya, baju Sabrina adalah salah satu baju yang nge-trend di era 90an. Lebih lagi, bagi Anda yang lahir di zaman sebelumnya, pasti tidak asing lagi dengan mode baju yang satu ini. Baju Sabrina merupakan baju yang didesain dengan mode kerutan di bagian lehernya. Sehingga, baju ini akan memperlihatkan sebagian bidang lengan ketika mengenakannya.

Terkadang, desain lengan yang seperti itu membuat baju Sabrina naik dan menghilangkan kesan modis lalu mengganggu kenyamanan dalam berpakaian. Lantas, apa yang harus dilakukan agar baju Sabrina tidak naik sehingga tetap nyaman ketika mengenakannya? Untuk mengatasi masalah tersebut, bacalah ulasan berikut ini agar baju Sabrina tidak naik.

1Sentuhan tali sebagai penahannya

Baju sabrina merupakan tren fashion modifikasi baju berlengan dengan memberikan sentuhan karet pada lengan baju tersebut. Meskipun tidak semua wanita yang senang mengenakan jenis baju ini, baju sabrina menjadi koleksi bagi mereka yang sangat mencintai tren fashion kekinian. Terkadang, karet yang memang sengaja diberikan sebagai desain baju sering beranjak naik hingga mengganggu ketenangan dalam berpakaian. Salah satu solusi dari masalah ini adalah mengenakan baju sabrina dengan dengan tambahan tali di bagian tengah baju tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam mengenakan baju sabrina favorit Anda. Namun, pilihlah tali yang sesuai dengan warna baju tersebut atau gunakan tali berwarna netral.

2Pilihan baju Sabrina dengan lengan terbuka

Baju sabrina memang didesain dengan memiliki lengan terbuka. Namun, maksud lengan terbuka di sini adalah tambahan lengan atau baju sabrina yang sengaja didesain lengan panjang. Akan tetapi, ada sedikit desain terbuka di bagian pangkal lengan. Desain terbuka tersebut akan mampu menahan baju sabrina naik turun. Sehingga, Anda akan merasa lebih nyaman mengenakan baju sabrina tanpa harus pusing memikirkan cara agar baju tersebut terjaga dengan baik.

3Manfaatkan manset atau kemeja

Salah satu trik super paten yang dapat dilakukan agar baju sabrina tidak naik adalah dengan mengenakan kemeja atau manset. Baju jenis tersebut dinilai ampuh untuk mengatasi persoalan dalam ketidaknyamanan mengenakan baju sabrina. Meskipun terkesan berlebihan, namun mode seperti ini akan terlihat sangat cocok dikenakan bagi Anda yang ingin terlihat modis dan simpel. Lebih lagi, baju sabrina cocok digunakan bagi Anda yang mengenakan hijab.

4Karet ganda adalah alternative lainnya

Pada umumnya, baju sabrina didesain dengan pemberian karet di bagian lengannya. Untuk memperkokoh lekatnya baju tersebut, pilihlah baju sabrina yang memiliki karet ganda. Jika Anda tidak menemukan pilihan yang tepat, Anda dapat menambahkan sendiri tambahan karet pada baju sabrina yang Anda miliki.

5Mengenakan kerah halter

Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan kerah halter? Kerah halter adalah kerah baju wanita dengan gaya yang melekat pada leher. Sederhananya, baju kerah halter memiliki sisi terbuka pada lengannya. Ya, desain baju seperti ini dapat dikombinasikan dengan baju sabrina. Dengan adanya tambahan kerah tersebut, baju sabrina tidak akan naik ketika dikenakan. Lebih lagi, Anda juga dapat tampil lebih modis dengan memadukan pilihan desain kerah halter yang Anda sukai.

Nah, itulah beberapa poin yang dapat dilakukan agar baju Sabrina tidak naik. Selamat mempraktikkan dan semoga Anda selalu menjadi nyaman dengan mode yang dikenakan.