5 Tanda Pria Masih Mengingat Terus Mantannya, Meskipun Sudah Ada Pacarnya

46
mantan
Sumber: www.inovasee.com

Sebagai wanita, kita sering bertanya-tanya bagaimana sih perasaan dia pada kita selama ini. Iya sih sudah menjadi pacar, tapi masih ada yang mengganjal perasaan. Mungkin salah satunya karena masih ada hal yang menggangu tentang si dia yang terlihat masih memikirkan mantan pacarnya.

Nah, jika ada 7 tanda ini pada lelaki anda, kemungkiann besar dia masih mengingat-ingat mantan kekasi terdahulunya .

1. Tidak Memiliki Komitmen

Waktu hubungan yang lama, namun tidak juga ada pembicaraan yang serius apalagi tidak memiliki obrolan di masa depan. Ketidakjelasan hubungan bisa menjadi pertanda, kekasih yang masih memikirkan mantan kekasihnya. Ladies, bicarakan hal ini dan minta ketegasannya, bagaimana hubungan ini akan diteruskan.

2. Si Mantan yang Selalu Terbawa dalam Obrolan

Pasangan sering menyebut namanya saat berbicara dengan anda. bahkan sering terdengar nada membandingkan dengan mantannya. Pasti bikin suasana jadi gak enak dan bisa jadi si dia masih berhubungan dengan matannya.

3. Masih Berteman dengan Mantan Tanpa Sepengetahuan Anda

Bagaimanapun juga mantan kekasih adalah orang yang pernah mengisi hari-hari dan setelah putus, bisa kembali menjadi teman. Namun waspadai, jika pasangan anda berteman dengan mantan tanpa anda ketahui. Boleh berteman tapi apa jadinya, jika pasanngannya tidak mengetahui komunikasi seperti apa yang dilakukan.

4. Aktif Memberikan Respon Ke Sosmed Mantan

Sesekali memberikan comment di Instagram mantan, bisa dianggap wajar. Tapi jika setiap update si mantan selalu menjadi orang pertama yang merespon, wajib diwaspadai. Apaagi lebih merespon sosmed mantan dari, sosmed anda yakni pasangannya yang sekarang.

5. Perasaan Berubah ubah

Ketika pasangan mulai sering berubah pembicaraan saat diajak bicara, bahkan bisa menjadi tempramen. Hal hal kecil sering menjadi masalah dan sering menyebut-nyebut masa lalu saat sedang ada masalah.

Bagaimanapunn juga, wanita menginginkan kepastian dari pasangannya. Apabila si dia saja masih susah move on, gimana bisa melangkah maju untuk hubungan yang lebih serius.