5 Tanda Kalau Kamu Dimabuk Cinta

21

Jatuh cinta merupakan perasaan alami yang dimiliki oleh tiap manusia. Tak pernah disangka dan ditebak kapan datangnya, namun ia berani tinggal dalam hati tiap manusia.

Kata orang, jatuh cinta adalah fase yang sulit ditafsirkan oleh banyak orang. Kenapa ? Karena apa yang kita lakukan serba salah dan takut. Takut untuk kecewa, takut untuk patah hati, takut pupus harapan. Perasaan-perasaan ini alami hadir dari mereka yang sedang kasmaran.

Nah berikut ini ada ciri-ciri di mana kamu memang sedang di mabus kasmaran. Penasaran kan gimana aja sih cirinya ? Ini dia ulasannya.

  • Pikiranmu hanya tentangnya

Sadar atau tidak ketika kamu mulai jatuh cinta, kamu justru lebih sering memikirkan dia dibanding dirimu sendiri atau orang lain yang sebelumnya sangat dekat dengan kamu. Bagimu dia adalah obsesi dan motivasi terbesar untuk kamu terus hidup.

  • Stalking social media

Orang yang sedang jatuh cinta tentunya akan didominasi pikiran tentang orang yang disukainya. Benar nggak ? Nah pastinya akan ada banyak cara yang akan terus dilakukannya agar dapat tahu semua info tentang doi.

  • Melihat orang lain seperti orang yang kita suka

Pernah nggak kamu ngerasa orang yang kamu suka berada dimana-mana dan bahkan kamu menganggap semua orang adalah dirinya ? Pernah kan ya tentunya. Iya sebenarnya bukan dia ada di mana-mana tapi pikiranmu yang terus mendominasi tentang dia.

  • Mencoba untuk terus menghubungi

Mencoba untuk terus menghubungi orang yang kamu sukai adalah salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh orang yang sedang di mabuk cinta. Baginya kabar dia adalah berita terkini dan terupdate untuk terus disimak dan diulas. Padahal pembahasan dan pertanyaan tak jauh-jauh dari pertanyaan yang sebenarnya basa basi.

  • Belajar menyukai hal yang dia suka

Sadar atau enggak sih, ketika kamu jatuh cinta kamu akan melakukan beberapa hal yang sama dengan orang yang kamu suka. Kamu akan mencoba menyukai kegiatan barumu itu, walaupun banyak tantangan untuk terus menyukainya.

Sahabat dori apakah ciri-ciri di atas ada pada diri kamu ? Jika iya, wah sepertinya kamu salah satu orang yang sedang kasmaran.

Oke, nggak masalah kok, Kasmaran adalah hal alami yang tentunya dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Tapi jangan lupa gunakan akal sehatmu untuk terus mengontrol perasaanmu. Jangan sampai ada hal negatif yang justru membuatmu rugi sendiri.