5 Sikap yang Ditentang Cewe Jika Para Cowo Tidak Menyukainya

26

Sikap yang selalu menjadi tuntunan dibahu para perempuan adalah dengan cara bersikap anggun, pandai memasak dan beres-beres, tidak lupa juga harus pandai membereskan diri alias cantik. Tapi siapa sangka 7 hal ini tidak disukai oleh para kaum adam untuk ditautkan kepada sikap seorang perempuan. Simak di bawah ini, adakah sifatnya di kamu? Kalau ada, dikurangi dikit ya.

1.Cerewet

Sikap ini adalah ciri khas dari perempuan, di mana keuletan bibir saat merangkai kata lebih cepat dari macan tutul yang sedang mengejar mangsanya. Tapi sikap cerewet ini menjadi nilai minus di mata kaum adam, pasalnya secara polling online yang telah dilakukan pada tahun 2019 berkisar pada nilai 90% untuk perempuan pendiam alias lugu dan polos. Artinya cowo sangat suka sama cewe yang pendiam dan lugu.

2. Over Texting

Over texting bukanlah cara terampuh yang membuat sang cowo merasa diperhatikan. Terkadang pesanmu yang berlebihan itu akan membuatnya berpikir merasa bodo amat. Pasti sakit ya. Untuk itu berikan para cowo menentukan jati dirinya untuk sementara.

3. Ngambekkan

Sikap ngambekkan selalu dijadikan tameng buat para cewe ini adalah sikap yang sangat tidak disukai para cowo. Cowo adalah manusia, dia pasti memiliki titik jera untuk mengembalikan mood mu. Untuk itu sikap ngambekkan harus kamu kurangi ya sist!

4. Gangguin main game

Game adalah salah satu pembawa damai dan kesejukan sementara buat cowo. Para cewe harus mengerti kalau semua waktu cowo itu adalah miliknya. Nah jika cewe udah ganngguin, maka cowo akan bersikap flat alias marah yang ditutupi. Dia pasti ingat kok sama kalian kalau dia emang lope-lope.

5. Kasar

Sikap kasar emang sangat tidak disuaki oleh siapapun, karena sikap kasar ini tidak mencerminkan seorang perempuan dimata para awam. Kalau cewe udah mulai kasar, maka kamu akan kehilangan setengah poinmu di mata cowo. Kamu aja kasar ke orang apalagi anakmu kelak. Pasti menguras banyak poin agar kamu dijadikan seorang istri.

Itu adalah 5 sikap yang sangat tidak disukai oleh para cowo. Jadi jangan coba-coba untuk mendapatkan ke-5 sifat ini ya. Nanti poin kamu untuk dijadikan istri malah gagal total. Emang mau jomblo seumur hidup? Jangan ya, perempuan dan cowo itu adalah makluk berpasangan, pamali kalau sendiri.