5 Sifat Perempuan Yang Sulit Dipahami

51

Perempuan merupakan makhluk yang sukar dan pelik dipahami, kata mereka (kaum adam). Tak banyak yang paham tentang sifat wanita sehingga bagi mereka, apa yang mereka lakukan selalu salah di mata perempuan. Tapi tahukah kamu (para pria) tidak semua perempuan memiliki sifat demikian. Biasanya mereka melakukan hal itu dikarenakan ada alasan tersendiri seperti :

1.Cemburu
Ketika wanita sedang cemburu, ia akan banyak diam sedikit kata bahkan malas untuk ngobrol kepada pasangannya. Hal ini dilakukan agar pasangannya mengerti kenapa ia bersifat demikian, tapi kebanyakan para pria bersikap acuh tak acuh atau menganggap biasa saja

2.Cuek
Perempuan biasanya kalau cuek itu dikarenakan ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman. Nah, biasanya beberapa pria yang baru aja menjalani masa pendekatan (pdkt) tak begitu tau tentang sifat aslinya. Bagi kaum pria mendapatkan perempuan yang disukainya adalah tujuannya saat ini. Tapi sadarilah dengan sifatmu yang datang tiba-tiba, menanyakan hal yang berlebihan justru membuatnya risih.

3.Marah tiba-tiba
Kamu pernah mendapati perempuan yang marahnya tiba-tiba ? Dan kamu kadang bertanya-tanya alasannya marah apa atau penyebabnya apa ? Dan terkadang kamu suka pusing dan geleng-geleng kepala bukan ? Jawabannya pasti iya. Tahukah kamu kenapa perempuan memiliki sifat yang berbeda dalam satu hari saja ? Hal ini dikarenakan mood yang dimiliki tiap perempuan berbeda, tergantung situasi di sekitarnya.

4.Cerewet
Kamu pernah menemui perempuan yang cerewetnya tiba-tiba ? Nah tahu nggak sih, perempuan yang cerewetnya tiba-tiba dari biasanya itu menandakan orangnya ingin banget sharing dan didengarkan orang lain. Jadi kalau kamu menemukan perempuan yang cerewetnya tiba-tiba jangan kaget. Berikan waktu luangmu untuk mendengarkan cerita darinya.

5.Murung
Pernah mendapati perempuan yang murung tiba-tiba ? Ditanya jawabnya selalu nggak apa-apa. Padahal ia memiliki masalah, hanya saja dia belum mau menceritakan masalahnya ke siapapun. Nah, buat kamu -para pria- yang mendapati perempuan yang seperti ini jangan pernah masang sikap bodo amat dan nggak mau tau (àcuh tak acuh). Karena dengan ini kehdiranmu justru memperburuk keadaan dan membuatmu tak bernilai didekatnya.

Nah buat kamu para pria, belajarlah untuk memahami sifat mereka (perempuan) yang tak menentu ini. Berikan perhatian secukupnya yang membuatnya nyaman ketika kamu di dekatnya. Selain itu juga berikan sedikit waktumu untuk berbagi cerita dan mendengarkan masalah yang dihadapinya. Jadi pintar-pintarlah bersikap dengan keadaan perwmpuan yang moodnya tak menentu ini