5 Rekomendasi Lagu Stray Kids yang Bikin Tambah Semangat

30

Bagi penggemar Kpop pasti sudah tidak asing lagi dengan nama grup Stray Kids. Stray Kids debut di tahun 2018 dan mendapat prediket Rookie Monster. Sesaat setelah debut, Stray Kids langsung mendapat perhatian dan meraih popularitas di kalangan pecinta musik K-pop. Stray Kids sendiri memiliki jumlah anggota hingga sembilan orang.

Namun di tahun 2019, ada kabar kurang mengenakkan dari Stray Kids. Salah satu membernya yang bernama Woojin memutuskan untuk hengkang dari grup karena adanya alasan personal. Dan kedepannya, dipastikan grup asuhan agensi JYP Entertainment ini akan beraktivitas dengan delapan orang.

Meski begitu, Stray Kids sendiri memiliki banyak lagu yang sangat sayang bila tidak dimasukkan ke dalam playlist musik kpop kamu. Berikut ini, Dori akan memberikan rekomendasi lagu – lagu Stray Kids yang harus kamu dengar. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

  • My Pace

Rekomendasi lagu yang pertama dari Stray Kids adalah berjudul My Pace. My Pace dirilis di tahun 2018. Lagu ini merupakan lagu title track dari mini Album ‘I Am Who’. Album ini sendiri dirilis pada bulan Agustus 2018.

Lagu ini memiliki genre hip – hop. Dalam pembuatan lagu, tiga anggota Stray Kids juga ikut berpartisipasi. Tiga anggota tersebut adalah Changbin, Bangchan, dan Han. Lagu ini diproduseri oleh produser musik Earattack dan Larmook. Sementara itu, lagu ini memiliki pesan untuk tetap menjalani hidup kita sendiri dan tidak perlu membandingkan kehidupan yang kita miliki dengan milik orang lain.

  • I Am You

Rekomendasi lagu kedua adalah I Am You.  I Am You juga merupakan title track dari mini album berjudul sama. Dirilis pada bulan Oktober 2018. I am You sendiri memiliki kesan berbeda dari lagu My Pace, walaupun memiliki kesamaan bergenre hip – hop. My Pace memiliki tempo cepat dan membuat siapapun ikut bergoyang saat mendengarnya. Sementara I Am You, memiliki tempo yang sedikit melankolis dan sentimental.

  • Get Cool

Lagu lainnya yang terdapat dalam album I Am You adalah berjudul Get Cool. Lagu ini merupakan lagu tantangan bagi Stray Kids. Dimana lewat lagu ini, Stray Kids menunjukkan konsep atau gaya yang berbeda dari lagu yang biasanya mereka bawakan. 

Selama ini, Stray Kids dikenal dengan gaya mereka yang swag dan pemberani. Namun di dalam lagu Get Cool, lagu ini memiliki konsep yang lucu dan menggemaskan. Koreografi lagunya sendiri pun santai dan terkesan ceria.

  • Hellevator

Hellevator adalah lagu Stray Kids yang mereka rilis sebelum mereka resmi diperkenalkan sebagai Stray Kids. Lagu ini sendiri ditulis oleh Bangchan, Han, dan Changbin. Sementara dua orang produser musik juga berpartisipasi dalam penulisan lagu ini. Hellevator dirilis pada tanggal 1 November 2017. Lagu ini memiliki genre hip – hop trap dengan isi pesan yang cukup memotivasi. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu mengejar impian mereka walaupun jalan yang ditempuh begitu sulit.

  • District 9

Sementara itu, District 9 adalah lagu debut Stray Kids. Lagu ini berada di dalam album I AM NOT dan dirilis pada tanggal 26 Maret 2018. Seperti memperkenalkan ciri khasnya. District 9 dikemas dalam bentuk Hip Hop dengan warna musik yang percaya diri dan kuat. Saat mendengarkan lagu ini kalian akan mendengar genre musik EDM dan rock, dengan lirik yang penuh dengan kepercayaan diri dari para member Stray Kids

Demikian beberapa rekomendasi lagu yang dinyanyikan oleh Stray Kids. Ada yang sudah menjadi favoritmu?