5 Model Bunga Hiasan Ruang Tamu, Sangat Rekomended

52

Memiliki ruang tamu yang terlihat minimalis dan artistik memang menjadi idaman beberapa kalangan masyarakat. Bisa dikatakan semua orang jelas ingin melihat ruang tamu enak di pandang. Baik itu dilengkapi dengan furniture yang sudah dipilih, sampai dengan menempatkan beberapa benda lainnya seperti bunga hiasan.

Bila memang anda ingin membuat ruang tamu terlihat lebih menarik, terutama menggunakan bunga hiasan, berikut ini akan dijelaskan beberapa bunga hiasan yang direkomendasikan untuk dipasang pada ruang tamu tersebut. Diantaranya yakni:

  • Bunga Peace Lily

Model bunga pertama yang bisa anda letakkan di ruang tamu, terutama bila ingin mendapatkan pemandangan minimalis maupun tidak membosankan yakni bunga Peace Lily. Bunga ini menjadi salah satu pilihan terbaik karena tetap bisa mengeluarkan bunga sekalipun ditempatkan dalam ruangan seperti ruang tamu. Dengan demikian ruang tamu akan terlihat indah nantinya ketika dipandang.

  • Bunga Chrysanthemum atau Bunga Krisan

Nama latin dari bunga ini memang jarang di ketahui kalangan masyarakat saat ini. Hanya saja lebih sering dikenal dengan bunga Krisan. Bunga ini sangat cocok diletakkan di ruang tamu, yakni dengan alasan memiliki mekar bunga yang sangat cantik serta memiliki aroma yang wangi. Maka dari itu ruang tamu akan lebih lengkap bila diletakkan bunga Krisan.

  • Bunga Anggrek

Semua orang pasti kenal dengan keindahan yang terdapat pada bunga anggrek. Dari dulu hingga sekarang bunga ini paling banyak disukai kalangan masyarakat. Bunga anggrek memiliki jenis yang berbeda-beda, maka dari itu akan semakin mudah memilih bunga anggrek yang sesuai dengan sebuah ruang tamu.

  • Bunga Mawar

Bunga mawar sering dikenal dan yang paling sering digunakan pada ruang tamu yakni dengan warna merah dan putih. Keindahan dari bunga mawar memang tidak diragukan lagi, maka dari itu sampai saat ini banyak ruang tamu yang memiliki bunga mawar. Hal ini tentunya cocok anda terapkan pada ruang tamu rumah anda, terlebih bila ingin mendapatkan keindahan di ruangan tersebut.

  • Bunga Lavender

Jenis bunga lainnya yang cocok diletakkan di ruang tamu yakni bunga Lavender. Bunga ini sebenarnya merupakan jenis bunga yang berasal dari Perancis. Hanya saja saat ini sudah banyak ditemui di Indonesia. Bahkan menjadi salah satu bunga pilihan di ruang tamu bagi beberapa kalangan masyarakat. Alasannya karena memiliki tampilan yang indah, terutama dari segi bunga serta bisa mengurangi serangga maupun nyamuk yang ada dalam ruangan.

Bagi anda yang ingin menghias ruang tamu menggunakan bunga, bisa memilih beberapa bunga yang sudah disebutkan di atas. Silahkan sesuaikan bunga yang sesuai dengan ruang tamu anda saat ini. Hanya saja harus dilakukan perawatan juga secara berkala.