5 Fakta Tentang perceraian Gading dan Gisel, Bagaimana Nasib Gempi?

40

Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia harus menghadapi kenyataan pahit dalam hubungan pernikahan mereka. Hal ini karena hubungan pernikahan mereka tidak bertahan lama, dan berujung pada perceraian.

Hal ini tentunya membuat publik heboh, dan banyak orang yang turut bersedih atas perceraian ini.

Image result for gading marten

Banyak orang yang berusaha mencari alasan atas perceraian kedua pasangan ini. Namun, hal-hal yang dituduhkan atas terjadinya perceraian ini tidak dibenarkan oleh Gading maupun Gisel. Mereka masih menyimpan alasan perceraian ini dan tidak menyebarluaskannya ke publik.

Akhirnya, konferensi pers diselenggarakan untuk melakukan proses perceraian. Gading baru saja pulang dari Spanyol, sementara Gisel dari Korea Selatan. Konferensi pers ini memunculkan berbagai fakta tentang perceraian pasangan ini. Berikut fakta tentang perceraian Gading-Gisel.

1. Merahasiakan penyebab perceraian

Gading dan Gisel merahasiakan penyebab perceraian mereka. Dalam konferensi pers, Gisel hanya membantah berbagai tuduhan publik terhadap kandasnya hubungan pernikahannya. Dia mengkonfirmasi bahwa penyebab perceraiannya adalah karena percekcokan antara dirinya dan Gading yang berlangsung lama.

2. Sama sama kehilangan cincin kawin.

Fakta lainnya, yaitu mereka berdua sama-sama kehilangan cincin kawin saat berada di lokasi syuting secara tidak sengaja. Hal ini juga diklarifikasi oleh Gisel terhadap media dalam konferensi persnya.

  1. Gisel jual mobil yang diberi oleh Gading

Seminggu setelah gugatan perceraiannya, Gisel langsung menjual mobil Mini Cooper pemberian Gading. Walaupun mobil itu adalah hadiah ulang tahun pernikahan mereka, namun Gisel memilih menjualnya dengan alasan memang waktunya untuk diganti. Hal ini karena mobil itu dirasa oleh Gisel memiliki ruang yang kecil dan terdapat kendala pada setirnya.

  1. Tetap menjalin hubungan baik

Perceraian tidak membuat Gading dan Gisel menjalin hubungan buruk atau saling menjauhi. Mereka berdua tetap mengusahakan untuk menjalin hubungan, walaupun sebatas berteman baik. Gading dan Gisel melakukan ini demi Gempi, putri mereka satu-satunya.

“Tetap punya hubungan baik, kita tetap masih menjadi best friend dan dia mengabulkan itu. Menjadi teman baik yang bisa menghadapi semuanya,” kata Gisel.

  1. Akses bebas bagi Gempi

Selain berencana untuk tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik setelah perceraian, mereka tetap memberikan yang terbaik untuk Gempi. Mereka bersepakat untuk tetap memberikan akses bebas terhadap Gempi.

“Enggak ada yang berubah. Kita toleran tinggi kok, Gempi bisa tidur sama aku kalau mas Gading keluar kota, begitu juga kalau aku keluar kota, Gempi tidur sama Mas Gading,” ujar Gisel seperti dikatakan dari dream.co.id.

Itulah artikel mengenai fakta perceraian Gading dan Gisel. Semoga apapun yang mereka pilih merupakan jalan yang terbaik dalam hubungan mereka. Semoga artikel ini membantu anda menemukan informasi terkait kasus perceraian Gading dan Gisel ini.