5 Fakta Tentang Comeback Album Ke Lima EXO “Don’t Mess Up My Tempo”

47

Bagi para remaja pencinta musik korea, siapa yang tidak kenal grup band yang mampu menggebrak dunia ini.  Tapi di sini tidak semua tahu mengenai grup band yang namanya masih melejit ini.

EXO adalah group boyband Korea yang didirikan oleh SM Entertainment lebih tepatnya pada tahun 2011 yang lalu. Group band ini beranggotakan 12 orang yaitu Xiumin, Suho,  Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Luhan, Kris, dan Tao. Namun seiring berjalannya waktu 3 orang anggota EXO memutuskan untuk mengundurkan diri, yaitu Luhan, Kris, dan Tao. Group band EXO ini rupanya tak hanya memeriahkan dunia industri musik saja, namun juga dunia perfilman dan juga drama.

Group band EXO ini ternyata juga telah mampu menghasilkan beberapa album dari waktu. Dan tentunya kita juga tahu beberapa album itu mampu memikat hati para penggemarnya sehingga mampu menghasilkan omset yang sangat fantastis tiap tahunnya.

Dengar-dengar menurut kabar yang beredar di media membahas mengenai bahwa pihak SM Manajemen merilis suatu berita di media, yaitu tidak lain mengenai kabar terbaru mengenai EXO. Lalu apa saja fakta terbaru dibalik album comeback EXO ke 5 ini. Yuk kita cek:

1. Tanggal Rilis Album Comeback

Setiap band selalu menetapkan tanggal kapan album terbarunya akan dirilis. Di sini SM Manajemen sudah mengumumkan di media bahwa album EXO ke 5 akan rilis tepatnya pada 2 November 2018. Hal ini tentunya akan membuat para penggemar EXO menjadi tak sabar untuk menunggu.

2. Nama Album

Setelah tersiarnya kabar terbaru mengenai EXO yang dilakukan oleh pihak SM Management. Akhirnya telah ditetapkan bahwa pada album kali ini pihak EXO dan SM Management menetapkan bahwa judul album bernama album yang bertajuk Don’t Mess Up My Tempo.

3. Logo Baru

Biasanya sebuah band pastilah membuat logo dan sebuah video pendek. Hal ini tentu dilakukan agar membuat para penggemarnya menjadi penasaran. Dan di sini EXO sebelum merilis album terbarunya sempat memposting logo dan video pendek mengenai albumnya di sosial media beberapa waktu. Logo yang dipilih kali ini bergambar speedometer yang bertuliskan nama EXO.

4. Teaser Musik Video

Akun Instagram dan Twitter EXO serta Youtube SM Town sudah mengunggah penggalan musik video EXO yang bertajuk Tempo. Di akun Instagram juga sudah dirilis teaser masing-masing member yang memperlihatkan gaya cool mereka menaiki motor yang membuat para penggemar EXO atau EXO-L semakin tidak sabar menunggu perilisan album.

5. Comeback dengan Formasi Lengkap

Pihak SM Management akhirnya memberikan kabar konfirmasi bahwa dalam album comeback ke 5 mereka kali ini akan hadir dengan 9 member EXO. Lay akan turut serta bergabung untuk melengkapi grup asuhan SM Management ini. Lay memang sempat absen di album sebelumnya dan melakukan kegiatan individu di Tiongkok.

Walaupun Lay muncul di teaser video musik Tempo, namun belum dipastikan apakah Lay juga akan ikut promosi bersama member EXO lainnya. Karena belum lama ini, Lay juga meluncurkan album solonya yang berjudul Namanana. Dan pasti Lay akan lebih disibukkan dengan promosi album solonya tersebut.

Demikian informasi mengenai album EXO ke lima “Don’t Mess My Tempo”. EXO-L sabar ya nunggu perilisannya!