5 Fakta Sandra Dewi yang Gak Banyak Diketahui Orang!

8

Artis cantik Sandra Dewi memang membuat siapa saja akan iri padanya. Tak hanya karena paras cantiknya, tapi juga kemapanan sang suami yang tidak perlu ditanyakan lagi. Hidupnya tampak begitu sempurna di mata semua orang. Tapi ternyata, ada beberapa fakta yang belum diketahui orang banyak seperti di bawah ini:

1. Sering Ditinggal ART

Memberikan Tunjangan Hari Raya atau THR pada asisten rumah tangga memang menjadi kewajiban Sandra Dewi dan suami. Namun apa jadinya kalau THR yang diberikan terlampau banyak? Inilah yang membuat Sandra Dewi jadi kapok memberikan THR terlalu banyak.

ART yang sudah bekerja dengan sangat baik dirumahnya lebih memilih berhenti bekerja karena THR yang diberikan sangat banyak. ART tersebut mengatakan bahwa THR-nya cukup untuk kebutuhan selama setahun sehingga ia pun memilih berhenti.

2. Malu Berkumpul Dengan Sesama Artis

Jika kebanyakan artis suka dengan acara kumpul-kumpul atau hang out, maka tidak dengan Sandra Dewi. Artis kelahiran Pangkal Pinang ini justru merasa malu jika berkumpul dengan sesama artis. Dalam sebuah wawancara dengan Fitri Tropica, ia mengatakan bahwa ia sering canggung jika mengikuti kegiatan kumpul-kumpul layaknya sosialita pada umumnya.

Ketika ditanya alasannya, ia hanya menjawab bahwa ia merasa malu karena sudah tidak muda lagi dan telah memiliki 2 anak sehingga waktunya jauh lebih baik dipergunakan untuk anak.

3. Hidup Tak Seperti Dongeng

Jika kebanyakan orang mengira bahwa ia hidup layaknya seorang putri dalam dongeng, maka sebenarnya salah besar. Sandra Dewi mengaku bahwa kehidupannya tidaklah seperti sebuah dongeng. Jika seorang putri menikah di usia muda, maka ia justru baru menikah di usia 33 tahun.

4. Mengemis Cinta

Di usia yang terbilang tidak lagi muda, Sandra Dewi akhirnya mengemis pada Daniel Mananta untuk dikenalkan dengan teman prianya agar bisa segera menikah. Akhirnya pun ia dan Harvey Moeis dipertemukan dan berakhir di pelaminan.

5. Terlalu Hemat

Kehidupan yang tidak mudah yang ia jalani sebelum mencapai kesuksesan seperti sekarang ini membuat Sandra Dewi selalu hidup hemat dan sederhana. Namun sayangnya hal ini justru membuat sang suami menyuruhnya untuk sedikit boros dan memperbanyak belanja.

Itulah 5 fakta tentang Sandra Dewi yang belum diketahui banyak orang. Meskipun terlihat sempurna, namun setiap orang pasti punya masalah dan kelemahannya masing-masing.