5 Cara Membuat Cowok Baper Setengah Mati

40

Kalian pasti memiliki jenis pertemanan antar cewek dan cowok yang kadang membuat hubungan kalian terasa ambigu. Banyak yang bilang hubungan kalian seperti lebih dari sekedar teman. Padahal, status kalian hanyalah teman biasa. Di saat-saat seperti, pasti akan timbul kesalahpahaman yang membuat hubungan kalian merenggang dan menjadi tidak enakan satu sama lain. 

Ada beberapa alasan yang mungkin bisa menimbulkan kesalahpahaman mengenai sikap kamu ke teman cowokmu. Mungkin ada beberapa tindakan yang membuat teman cowokmu baper setengah mati. Jadi apa saja sikap dan cara-cara membuat cowok baper setengah mati? Berikut ini, Dori akan memberi rekomendasi cara membuat cowok baper setengah mati. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

  • Kamu Sering Memuji Penampilannya

Sikap yang pertama yang mungkin kamu tanpa sadari sering kamu lakukan adalah memuji penampilannya. Walaupun pada kenyataannya kamu tulus memuji teman cowokmu karena kamu menganggap dia temanmu, tetapi ada kalanya dia menganggap pujian dari kamu adalah bentuk ketertarikan kamu terhadap dirinya sebagai pria, bukan sebagai teman.

Oleh karena itu, hindari untuk memujinya terlalu sering bila kamu masih ingin mempertahankan hubunganmu dengan teman cowokmu sebagai sahabat. Hal ini membantu teman cowokmu untuk mengetahui batas antara sahabat dan pasangan.

  • Sikap Lembut yang Kamu Berikan Kepadanya

Sikap yang kedua adalah momen dimana kamu bersikap lembut kepadanya. Sejatinya, setiap cowok sangat menyukai ketika ada seorang perempuan yang bersikap lembut terhadapnya. Ketika kamu mencoba bersikap lembut terhadap teman cowokmu. Ada kemungkinan dia menganggap sikap ini dengan perspektif lain.

Teman cowokmu bisa saja menganggap kamu memiliki ketertarikan terhadapmu bukan sebagai teman. Karena sikap lembutmu yang kamu tunjukkan kepadanya, dan dia tidak pernah melihat kamu menunjukkan sikap itu ke cowok lain. Bukan tidak mungkin dia akan merasa geer. Jadi kurang – kurangin ya sikap lembutnya kepada teman cowokmu.

  • Kamu sering Minta Tolong Kepadanya

Kamu sering minta tolong sama teman cowokmu itu? Walaupun kamu rasa itu hal sepele, tapi tanpa sadar ini bisa membuat teman cowokmu baper setengah mati loh. Teman cowokmu itu akan menganggap dirinya merasa diperlukan dan menjadi cowok yang bisa diandalkan untukmu. Walaupun status yang sekarang ini dengannya hanyalah teman. Minta bantuan yang biasanya sering banget cewek minta ke teman cowok adalah seperti minta jemput, minta tolong dengerin curhat, minta tolong anterin, dan lain sebagainya. Mulai sekarang kurang-kurangin ya biar pertemanan kalian sehat.

  • Seringnya Kontak Fisik Terjadi Diantara Kalian

Hal yang paling sering banget bikin baper temen cowokmu adalah kontak fisik yang terjadi antara kamu dan dirinya. Walaupun cuma kena dikit, atau berlanjut ke pegangan tangan, merangkul dan memeluk dirinya saat boncengan motor, secara tidak langsung bisa banget membuat dirinya baper dan menyalah artikan arti kontak fisik yang kamu lakukan ke dirinya.

  • Kamu Lama Bales Chat

Yang terakhir ini yang paling sering buat teman cowokmu baper. Yap, ketika kamu lama banget balas chat dia. Walaupun konteksnya jadi serba salah karena ketika chat duluan dia juga baper, tapi pastikan kamu balas chatnya dia tanpa menggunakan perasaan. Terlebih hindari percakapan yang berisi rayuan manja yang bisa membuat dirinya salah paham.

Nah itulah pembahasan mengenai cara membuat cowok baper.