5 Aplikasi iPhone Terbaik Untuk Blogger (2019)

54

Aplikasi iPhone terbaik untuk blogger

Apakah kamu mencari aplikasi iPhone terbaik untuk blogger? Kamu mungkin sudah menggunakan beberapa aplikasi di iPhone untuk membantu aktifitas blogging kamu, namun mungkin kamu melewatkan beberapa aplikasi yang penting.

Dalam artikel ini, saya telah membagikan 5 pilihan teratas saya yang harus dimiliki setiap blogger dan para pemasar online.

1. Aplikasi WordPress.com (www.wordpress.com)

Logo WordPress

WordPress.com menawarkan aplikasi yang dirancang dengan indah untuk mengelola WordPress.com kamu serta situs WordPress.org yang dihosting sendiri.

Aplikasi ini tersedia untuk iOS, Android, serta komputer desktop. Ini memungkinkan kamu untuk menulis dan mengedit posting di mana saja, berbagi foto, mendapatkan pemberitahuan, dan mengelola komentar.

Salah satu kelemahan menggunakan aplikasi ini adalah bahwa beberapa fiturnya, seperti statistik, mengharuskan kamu untuk membuat akun WordPress.com dan menginstal plugin JetPack di situs kamu. Namun fitur ini opsional, dan kamu masih dapat menggunakan aplikasi tanpa menggunakan fitur-fitur tersebut.

2. LastPass (www.lastpass.com)

Logo LastPass

Ada pencuri identitas, malware, dan serangan cyber di sudut gelap internet. Garis pertahanan pertama kamu terhadap ancaman ini adalah kata sandi kamu. Kamu harus selalu menggunakan kata sandi yang kuat dan unik untuk semua akun online kamu. Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana melacak semua kata sandi yang kuat itu?

Kamu tidak perlu melakukannya. LastPass adalah aplikasi pengelola kata sandi yang berfungsi di semua browser, sistem operasi, dan bahkan di iPhone kamu. Ini memungkinkan kamu untuk secara otomatis menyimpan dan memasukkan kata sandi. Kamu juga dapat dengan aman membagi kata sandi kamu dengan rekan kerja tanpa mereka bisa melihat kata sandi.

3. Pushbullet (www.pushbullet.com)

Logo pushbullet

Pushbullet adalah aplikasi rapi yang memungkinkan kamu untuk berbagi file antar perangkat kamu. Ia bekerja pada semua sistem operasi, iPhone, Android, ditambah semua browser utama. Ini sangat berguna ketika kamu ingin mengirim file dari satu perangkat ke perangkat lain tanpa menyinkronkan semua file kamu.

Ini juga memungkinkan kamu untuk melihat pemberitahuan dari ponsel kamu di browser atau desktop kamu. Kamu juga dapat melihat dan mengirim pesan teks ke telepon kamu dari desktop.

4. Hootsuite (Hootsuite.com)

Logo Hootsuite

Meskipun aplikasi media sosial default berfungsi dengan baik untuk sebagian besar pengguna, mereka kehilangan banyak fitur yang kamu butuhkan sebagai blogger, pemasar online, atau pemilik bisnis.

Beberapa fitur ini termasuk penjadwalan, pemantauan media sosial, analisis, dasbor terpadu, kolaborasi, dll. Hootsuite mungkin adalah aplikasi paling populer yang menawarkan semua fitur ini di bawah dasbor yang disederhanakan yang indah.

5. Evernote (Evernote.com)

Logo Evernote

Evernote telah menjadi pilihan nomor satu di kalangan blogger sebagai aplikasi pencatatan favorit mereka. Ini sangat kuat dan intuitif yang memungkinkan kamu mencatat, menyimpan link, mengatur pengingat, dan membagikannya di semua perangkat kamu. Kamu juga dapat berbagi catatan dengan siapa pun menggunakan Evernote atau aplikasi pihak ketiga di perangkat kamu.

Selain itu, Evernote bekerja secara dengan aplikasi seperti, Feedly, IFTTT, Google Drive, Notes, dan lainnya. Ini menawarkan kamu fleksibilitas yang lebih besar dan banyak cara untuk menyimpan dan membagikan catatan kamu.

Itu dia! Apakah kamu sudah menggunakannya? Apakah kamu menyukai artikel ini? Beritahu di kolom komentar!