5 Alasan Stray Kids Jadi Monster Rookie 2018 yang Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

204

Stray Kids, grup boyband Korea JYP Entertainment ini debut pada tanggal 25 maret 2018 namun dalam waktu yang singkat mereka dapat menarik perhatian netizen. Sebenarnya apa sih keistimewaan group JYP ini? Yuk kita lihat!

1. Grup Bentukan Sendiri

Stray Kids atau biasa di sebut SKZ adalah group yang dibentuk oleh Bang Chan (leader dari Stray Kids itu sendiri) dan Stray Kids merupakan group JYP pertama yang dibentuk bukan langsung di bawah tangan JYP.

2. Lagu Buatan Sendiri

Stray Kids memproduksi lagu mereka sendiri, ini alasan kenapa lagu mereka bisa enak-enak. Karena mereka memproduksi lagu yang sesuai dengan karakter masing-masing member.

3. Lagu yang Penuh Makna

Udah nggak bisa dibantah lagi yang satu ini. Semua lagu Stray Kids punya makna tersendiri yang membuat lagu itu istimewa. Contohnya lagu ‘My Pace’ mengingatkan kita untuk berhenti membandingkan apa yang sudah kita capai dengan apa yang sudah orang lain capai. Mengingatkan bahwa kita semua punya kecepatan masing-masing untuk mencapai impian kita. Contoh yang lain lagi, ‘Spread My Wings’ mengingatkan kita untuk berhenti berubah menjadi dewasa sebelum waktunya, mengingatkan kita bahwa kita masih muda dan tidak salah untuk menjalani hidup sesuai umur kita.

4. Penuh Talenta

Gimana nggak penuh talenta? Yang bagian vokal bisa rap. Yang bagian rap bisa vokal.

5. Member yang Suka Ngelawak

Yang udah jadi Stay (nama fans Stray Kids) pasti udah tau betul gimana sukanya anggota Stray Kids ngelawak. Meskipun suka ngelawak, kalau di panggung mereka benaran serius loh.

Nah dari 5 alasan tadi, sudah tertarik apa belom nih sama Stray Kids?