5 Alasan Kenapa Pria Yang Lagi Deket Sama Kamu Tak Kunjung Nembak Kamu

14
Kesukaan Pria Taurus

Laki-laki adalah sosok misterius yang terkadang kita anggap sebagai makhluk yang cuek dan acuh terhadap keadaan sekitar. Namun, di balik sikap dinginnya tersebut laki-laki menjadi pribadi yang berubah hampir 180 derajat karena ia sedang menaruh hati dengan perempuan yang disukainya.

Ketika laki-laki mulai jatuh cinta dengan seorang wanita, biasanya ia tidak akan langsung mengutarakan perasaan ke wanita yang disukainya. Kira-kira alasan apa saja yang membuat laki-laki berpikir dua kali untuk mengutarakan perasaannya? Berikut ulasannya.

1. Teman Dekatnya

Laki-laki yang mempunyai teman wanita, biasanya tak akan murni menjalin hubungan pertemanan yang biasa diantara mereka. Bisa jadi salah satu pihak ada yang memendam rasa yang lebih dari persahabatan, hal ini juga lumrah terjadi.

Biasanya laki-laki yang sudah terlanjur nyaman dengan teman wanitanya akan memilih diam dan menutup rapat perasaannya, karena ia tidak mau perasaan yang hinggap di dalam hatinya justru membuat pecah hubungan diantara mereka.

2. Belum Bisa Move On

Alasan laki-laki masih ragu untuk mengutarakan perasaan yang ada dalam hatinya adalah belum bisa move on dari perempuan yang disukainya.

Biasanya ia akan berpikir ulang, apakah perasaan ini benar adanya atau hanya perasaan mampir sesaat yang hinggap kemudian pergi karena masalah cinta sebelumnya.

3. Takut Ditolak

Seorang laki-laki yang pernah ditolak wanita yang disukainya, biasanya akan berpikir ulang untuk mengutarakan perasaannya. Ia akan berpikir panjang dan menyiapkan diri untuk menerima jawaban apapun yang keluar dari mulut wanita yang disukainya.

4. Gengsi

Alasan laki-laki selanjutnya belum mengutarakan perasaannya adalah karena gengsi. Ia masih saja berpikir ego jika ia lebih cepat mengutarakan perasaannya.

Padahal jika hal itu memang terjadi, tentunya wanita juga mempunyai alasan untuk menerima atau menolak niatan baik dari pria itu bukan.

5. Minder

Alasan laki-laki selanjutnya tak kunjung mengutarakan perasaan ke wanita yang disukainya adalah minder. Minder ini bisa terjadi karena wanita ini mempunyai kelebihan yang belum tentu dimiliki pria, misalnya : sikap, kekayaan, jabatan ataupun hal lainnya.

Biasanya bagi laki-laki yang beralasan demikian, ia akan diam dan menyimpan rasa itu dengan rapat.

Nah itu dia 5 alasan kenapa laki-laki yang sebenarnya lagi dekat dengan kamu tak kunjung juga mengutarakan perasaannya. Tapi kamu nggak perlu khawatir, jika seorang laki-laki yang benar-benar mantap dengan perasaannya ia tidak akan pernah main-main mengutarakan perasaannya dan menjalin hubungan yang serius. Ia juga tidak akan mengobral janji, ia akan membuat komitmen yang pasti dengan perempuan pilihannya.