4 Tips Memilih Hadiah untuk Perempuan

26

Sahabat Dori apakah kalian senang menerima atau memberi hadiah? mungkin kalau memberi lebih sering dari laki-laki kepada perempuannya dan sebaliknya, untuk perempuan kira-kira lebih sering menerima daripada memberi. Ya walaupun tak jarang dari mereka ada yang memberikan hadiah kepada orang terkasihnya. Buat kamu para pria yang mau memberikan hadiah kepada pasangan atau orang spesial atau saudara perempuanmu, berikut tipsnya:

  • Hadiah yang dibutuhkan atau diperlukan

Buat kamu para pria yang mau memberikan hadiah kepada teman wanitamu atau pasanganmu, cobalah berikan barang yang sesuai dengan keperluannya. Mengapa demikian? Bukankah wanita menyukai apa saja yang diberikan? Iya sih, tapi tak jarang dari kebanyakan wanita hanya menyukai di awal memilikinya saja. Selebihnya mungkin akan bersarang bersarang di lemari dan laci. Jadi alangkah baiknya, sebelum kamu memberikan hadiah kamu cari tau dulu kira-kira barang apa yang dibutuhkan. Ini pun mengantisipasi agar barang yang kamu berikan nggak terbuang percuma dan sia-sia.

  • Hadiah yang menarik

Hadiah yang menarik biasanya mahal. Kata siapa hadiah yang menarik itu selalu mahal? ini tergantung bagaimana yang melihat ya, mahal atau tidaknya sesuatu tergantung seberapa menarik barang itu kita lihat. Menarik tidak selalu mahal. Jadi, kamu bisa memberikan hadiah berupa barang yang sesuai dengan keadaan kantongmu dan menarik untuk orang yang spesial. Kamu bisa membuatnya sendiri misalnya, atau memberikan hadiah yang sesuai dengan karakter orangnya. Semisal orang itu suka banget tokoh kartun yang berhubungan dengan Doraemon. Nah, kamu bisa membelikan sesuatu yang kaitannya dengan tokoh kartun satu ini.

  • Hadiah dengan warna kesukaan

Nah siapa sih yang nggak suka dengan hadiah yang diberikan dengan warna kesukaan. Pastinya banyak deh yang suka apalagi kalau barang itu menarik hati si penerima. Jadi sebelum kamu memberikan barang atau sesuatu coba tanya warna kesukaan yang dia suka. Tapi nanyanya jangan sampai ketahuan lah, coba cari-cari jauh hari sebelumnya lah. Biar kesannya surprise.

  • Hadiah yang selalu diingat

Kamu bisa memberikan hadiah yang selalu diingat oleh si penerima. Nah, kamu tau kan perempuan itu selalu mengingat dan merekam hal sedetail apapun. Nggak ada salahnya nih, kamu bisa memberikan sesuatu yang menarik, unik, dan mudah diingat si penerima. Contohnya saja kamu berikan novel, foto ataupun lainnya.

Nah sahabat Dori, itu tadi beberapa tips untuk memberikan hadiah kepada seorang wanita. Mungkin dari kalian ada yang bingung gimana mau cari hadiah ataupun bentuk modelnya yang tepat dan pas untuk dijadikan hadiah. Nah buat yang masih bingung, coba dibaca dulu tips berikut ini, semoga bermanfaat