4 Tanda Ini Menunjukkan Cowok Tidak Menyukai Kamu Loh Ladies!

62

Pria adalah sosok yang misterius dan terkadang punya cara sendiri untuk membahagiakan wanita yang dicintainya. Pria yang mencintai wanitanya, selalu memiliki cara yang kadang membuat wanitanya takjub dan bahkan di luar dugaan. Tapi perlakuan pria bisa saja berbeda, jika ia tidak menyukai wanita tersebut. Mau tau perlakuannya apa saja? Berikut ulasannya.

1. Menolak Untuk Bertemu

Pria yang selalu membuat penolakan ketika diajak bertemu oleh wanita bisa saja terjadi karena dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, karena memang ada hal yang harus diselesaikan dan dia tidak bisa menolak undangan yang lebih dulu datang.

Kemungkinan kedua, mungkin karena pria itu malas bertemu denganmu. Entah dia memang tidak menyukaimu atau justru tak ingin mengenalmu. Jika penolakan itu dilakukan bukan hanya sekali dua kali, ada baiknya kamu hindari pria tersebut.

2. Balas Chat yang Cukup Singkat

Beberapa pria yang mulai bosan dengan pendekatan yang kamu lakukan lewat chat sosmed misalnya, ia hanya membalas ‘oh begitu’, ‘iya’, ‘yaudah’, ‘udah dulu ya’, dan lainnya. Atau bahkan ketika kamu nanya, dia nggak nanya balik dan kamu sudah merasakan dirimu jadi wartawan, yang selalu menanya tanpa ditanya balik.

Kalau kamu mendapat salah satu perlakuan yang demikian, itu merupakan kode untuk kamu pelan-pelan mundur dan berhenti untuk menghubunginya karena dia mulai bosan denganmu atau bahkan dia risih denganmu.

3. Tak Pernah Membalas Ajakan atau Chat Darimu

Ketika kamu ngajak ketemu pria yang kamu suka dan dia menolak. Atau mungkin kamu coba hubungi dia berkali-kali dengan statusnya dia yang online tapi chat kamu nggak dibalas. Itu merupakan kode kalau dia benar-benar nggak mau diganggu kamu lagi.

4. Penegasan Lewat Kata

Beberapa pria yang mulai risih karena kehidupannya merasa terganggu atau terancam kadang ia sampai melakukan hal yang di luar dugaan kita (wanita) loh. Semisal dia mengatakan ‘udah ya jangan hubungi aku lagi’, ‘udah ya jauh-jauh dari aku’, ‘coba cari cowok lain yang punya perasaan yang sama kaya kamu’, ‘kamu terlalu baik buat aku’.

Beberapa kalimat diatas adalah contoh kalimat halus yang tegas menjelaskan bahwa pria benar-benar sudah tidak ingin dihubungi lagi.

Sama seperti wanita, pria juga akan melakukan hal yang tentunya nyaman dilakukan ketika ia didekati oleh lawan jenisnya. Semisal pria itu memang menyukai wanitanya, biasanya ia akan melakukan hal yang di luar dugaan kita. Sebaliknya, jika dia tidak menyukai seseorang dan merasa dirinya terancam dan kurang nyaman ia akan melakukan cara yang paling halus dan tegas untuk memberikan ruang untuk dirinya bergerak.

Ingat siapapun kamu yang lagi masa pendekatan atau biasa kita sebut dengan istilah ‘pdkt’, ada baiknya kita perlu tahu dan paham bahwa tak semua orang punya perasaan yang sama seperti apa yang kita ekspetasikan. Kadang ekspetasi yang kita tinggikan tidak berbanding lurus atau tidak sejalan dengan kenyataan yang ada sekarang ini. So, apapun hal yang kamu lakukan coba pertimbangkan ekspetasi dan realitanya ya.