4 Santri Bata-Bata Raih Juara Se-Jawa Timur dan Bali

364
Para juara MHN dan MTQ se Jawa Timur dan Bali

Pamekasan-Dalam ajang prestasi Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata desa Panaan kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan empat santrinya berhasil meraih juara dalam ajang Musabaqoh Hifdun Nadom (MHN) dan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Se Jawa Timur dan Bali dalam rangka Haul Masyayikh dan Khotman Ihya Muassis Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Karang Doro Tegalsari Banyuwangi, Sabtu 16/03/19.

Keempat santri yang mendapatkan juara di ajang MHN dan MTQ ini sebagai berikut diantaranya adalah,

  • Rofie sebagai juara 1 MHN Alfiyah Ibnu Malik
  • Rokib sebagai juara 2 MHN Alfiyah Ibnu Malik
  • Faizal sebagai juara 2 Fathul Qorib
  • Lailatur Rohmah sebagai Juara 1 MHN Imrithi

Ajang lomba ini dilaksanakan pada hari Sabtu berakhir malam Ahad sekaligus pemberian hadiah kepada para juara. Abd Mujib pendamping para peserta lomba MHN dan MTQ delegasi dari Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata mengatakan “Lomba dimulai Hari Sabtu dan berakhir pada malam Ahad” katanya melalui sambungan Whatsapp.

Setelah pengurus pesantren mengucapkan selamat kepada para prestasi membanggakan ini organisasi dinaungan Bata-Bata turut sambung mengucapkan selamat, seperti organisasi Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) mulai dari DPP, DPW, DPD.

Prestasi membanggakan ini bukan pertama kalinya diraih oleh santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, namun sudah yang kesekian kalinya mulai dari Tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, tingkat Nasional dan Internasional.