4 Rekomendasi Lagu Chungha yang Wajib Didengar Pencinta Kpopers!

16

Chungha sukses menjadi salah satu jebolan acara survival Produce 101 yang meraih tingkat popularitas yang tinggi berkat karir solonya. Chungha diketahui telah banyak meraih perhatian penggemar saat berada di IOI dan debut sebagai solois setelah kontrak IOI berakhir.

Idol kelahiran tahun 1996 ini banyak merilis lagu – lagu yang menjadi hits bahkan sejak dia debut. Chungha juga diketahui telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai artis yang juga populer. Salah satu diantaranya adalah kolaborasinya dengan Rich Brian.

Berikut ini beberapa rekomendasi lagu yang dinyanyikan oleh Chungha. Simak selengkapnya dibawah ini ya,

1. Why Don’t You Know

Why Don’t You Know menjadi lagu debut dari solois Chungha. Lagu ini juga menggaet rapper terkenal Nucksal dan membuat kolaborasi yang apik. Chungha yang lahir dan besar di Dallas, Texas, Amerika Serikat menunjukkan kemampuannya menari dan menyanyi.

Tidak hanya kemampuan menari dan menyanyi, suara Chungha yang manis dipadukan dengan musik medium upbeat yang sangat enak didengar. Tarian yang dibawakan Chungha juga terlihat sangat enerjik ditemani dengan beberapa penari latar. 

Suasana yang ditampilkan dalam video musik tersebut juga terlihat sangat cerah dan menggambarkan musim panas yang membuat hati gembira. Dipenuhi dengan sinar matahari, lumba – lumba, dan pantulan sinar matahari membuat Chungha terlihat semakin eksotis.

Tampilan Chungha juga membuat siapapun yang melihatnya tersenyum. Dipenuhi dengan aksesoris bunga – bunga serta gaya pakaian yang sporty sangat cocok dengan lagu yang ia bawakan. Sementara itu, dalam mini album debutnya, selain lagu Why Don’t You Know, terdapat lagu lain yang tidak kalah menarik untuk didengarkan.

Antara lain Cosmic Dust, Week, Make a Wish, dan Hands On Me. Chungha juga ikut berpartisipasi dalam menciptakan beberapa lagu dalam album debutnya loh.

2. Roller Coaster

Rekomendasi lagu yang kedua adalah berjudul Roller Coaster. Roller Coaster merupakan lagu andalan Chungha yang diciptakan oleh produser Jun Goon dan Black Eyed Pilseung. Lagu Roller Coaster memiliki irama yang sangat catchy dan bernuansa 90-an. Dikemas dengan perpaduan suasana masa kini.

Dalam video musiknya juga memiliki latar neon dan bling – bling. Ditambah lagi dengan Chungha yang mengenakan pakaian casual penuh glitter dengan efek glow in the dark, membuat imej Chungha menjadi berbeda. Namun Chungha tetap menampilkan sisi dirinya yang menari dengan enerjik.

3. Gotta Go

Rekomendasi lagu selanjutnya adalah Gotta Go. Gotta Go menjadi lagu Chungha yang dapat banyak perhatian. Pasalnya dalam lagu ini ia menampilkan imejnya yang berbeda dari beberapa lagu sebelumnya. Dalam lagu ini, Chungha menampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa daripada sebelumnya.

Banyak penggemar yang merasa konsep dalam lagu Gotta Go sangat cocok dengan visual yang dimiliki oleh Chungha. Jika sebelumnya Chungha tampil begitu cerah dan penuh warna, maka di comeback nya kali ini Chungha menampilkan konsep yang lebih gelap.

Chungha berhasil memukau para penggemar dengan image yang lebih dewasa dan elegan. Dan banyak penggemar yang merasa konsep ini benar-benar cocok dengan visual Chungha.

4. Snapping

Rekomendasi lagu selanjutnya yaitu Snapping. Snapping menjadi salah satu lagu Chungha yang memiliki genre musik berbeda. Secara keseluruhan, Snapping memiliki genre pop latin. Dilengkapi dengan koreografi yang dinamis dan latar video berwarna cerah membuat video ini terlihat lebih enerjik seperti video musik Chungha yang sebelumnya. 

Snapping berbicara tentang sebuah hubungan yang dijalin oleh sepasang kekasih, namun berakhir dengan tidak baik dan membuat satu sama lain dalam posisi yang tidak nyaman. Oleh karenanya, keduanya membutuhkan mantra yang bisa membuat mereka kembali ceria untuk menyambut hari baru lainnya.

itulah 4 rekomendasi lagu dari Chungha yang bisa kamu nikmati sahabat dori. Semoga bermanfaat!