4 Game Android dengan Materi Waifu di Dalamnya

8

Karakter yang dapat dijadikan waifu bisa jadi merupakan salah satu alasan mengapa sebuah game dimainkan. Mungkin kamu juga mengalaminya. Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang gemar memainkan game dengan material waifu yang kental di dalam game tersebut.

Jika sebelumnya mereka hanya dapat menemui waifu di komik ataupun film animasi, kini waifu dapat ditemukan juga di game. Lalu game apa saja yang mengandung material waifu di dalamnya? Berikut game dengan material waifu yang dapat kamu mainkan di ponsel Android. Jangan lupa siapkan kuota terlebih dahulu.

  1. Fate/Grand Order
Fate/Grand Order

Game bergenre Turn Based RPG ini dikembangkan oleh Type-Moon. Fate/Grand Order merupakan sebuah permainan yang diangkat dari visual novel Fate/Stay Night. Cerita yang diangkat adalah mengenai perang suci, yang mana perang tersebut dimaksudkan untuk memperebutkan sebuah cawan suci. Pemain akan berperan sebagai seorang master. Sebagai master, pemain punya kemampuan untuk memerintahkan servant untuk melindungi pemain atau menyerang musuh.

Game ini harus dimainkan secara online sehingga kamu harus menyiapkan koneksi yang lancar. Kamu harus melakukan levelling sebagaimana game RPG lainnya untuk meningkatkan ability tokoh dalam game.

2. King’s Raid

King’s Raid

Game ini dikembangkan oleh developer dari Korea yaitu Vespa. Kamu akan memainkan satu karakter dengan class warrior di awal permainan sampai pada akhirnya pemain akan menemukan teman party untuk turut serta berpetualang.

Kamu dapat memainkan game ini dengan mudah. Kamu hanya perlu menekan skill yang dimiliki setiap karakter ketika berada dalam dungeon. Pemain disarankan untuk membawa 4 karakter dalam setiap battle. Kamu perlu meningkatkan kemampuan setiap karakter agar lebih mudah dalam menyelesaikan quest.

3. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3

Konon game ini disebut cocok untuk kamu yang sedang mencari waifu idaman. Game yang dikembangkan Mihoyo ini merupakan game Action RPG yang cocok kamu mainkan. Game ini cenderung memiliki gameplay hack and slash akan tetapi tetap mempunyai elemen RPG di dalamnya.

4. Love Live! School Idol Festival

Love Live! School Idol Festival

Game ini merupakan game dengan genre rhythm seperti halnya game dance pada mesin arcade. Meskipun demikian, kamu masih tetap dapat menikmati story di dalam game tersebut. Dan dari nama gamenya, kamu tentu sudah dapat menebak kalau game ini kental dengan waifu. Kamu dapat membentuk tim idola sebagai waifu kamu sendiri.

Nah, itu dia game android yang di dalamnya lekat dengan material waifu. Jangan lupa untuk menyediakan kuota sebelum memainkan game-nya. Sebagai catatan, jangan sampai kebablasan dalam memainkan game tersebut yaa. Ingat, itu hanya sebuah game.