4 Cara Menyikapi Pasangan Yang Cuek Abis

21

Setiap orang yang menjalin hubungan dengan lawan jenis selalu berharap mendapatkan seperti apa yang diinginkan selama ini, perhatian misalnya. Perhatian merupakan salah satu poin penting dalam menjalin hubungan dan memiliki peranan yang kuat. Namun, apa jadinya jika pasangan yang kita miliki justru bersikap cuek dan acuh terhadap hubunganmu?

Sikap cuek merupakan salah satu sifat yang membuat kita harus banyak berlatih sabar dan belajar menerima segala hal yang ada pada diri pasangan. Bagaimana tidak, sikap dingin dan acuh terkadang membuat kita merasa tertekan atau bahkan ada yang mengatakan makan hati karena terlalu lelah menjalani hubungan yang dijalani sendiri. Namun, kamu nggak perlu khawatir dan cemas. Berdasarkan pengalaman yang nyata dari beberapa orang, ada beberapa sikap yang bisa kamu coba untuk menghadapi sikap pasanganmu yang cuek. Mau tau bagaimana saja? Berikut ulasannya.

  • Jangan Pernah Mengkode

Orang yang cuek terhadap pasangan biasanya ia tidak akan peka dengan kode-kode yang kamu berikan. Biasanya ia menganggap semua keadaan membaik, nah untuk itu cobalah kamu to the point dengan hal apa yang ingin kamu utarakan, sampaikan apa saja yang ingin kamu sampaikan.

  • Tarik Ulur Pasangan

Pasangan yang memiliki sikap cuek memang terkadang membuat ujian batin bagi diri kita sendiri, sehingga terkadang kita perlu menarik ulur pasangan. Cobalah kamu menghilang selama beberapa hari dari hidupnya tanpa memberikan kabar apapun. Biasanya dari hilangnya kabarmu, ia akan mencoba mencarimu.

  • Berikan Perhatian yang Lebih

Pasangan yang cuek terkadang dia lebih acuh terhadap segala hal, baginya apa yang dilakukannya adalah hal yang terbaik. Tapi di balik hal yang dilakukannya terkadang ia juga membutuhkan perhatian dari orang lain, namun ia malu atau gengsi untuk mengakui itu.

  • Lepaskan

Jika kamu memang merasa sudah tidak kuat dan terbebani dengan keadaan pasanganmu. Ada baiknya kamu lepaskan dan akhiri hubunganmu. Pilihan ini lebih baik dibandingkan kamu bertahan tapi justru terus membuatmu tertekan dengan keadaan ini.

Nah itu dia empat cara menyikapi pasanganmu yang cuek. Ada kalanya ketika kamu sudah berjuang untuk mempertahankan hubunganmu, tetapi di sisi lain pasanganmu tidak melakukan hal yang sama, maka kamu boleh memilih untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin. Tak pandang lamanya waktu kamu menjalin hubungan tersebut, untuk apa kamu terus mempertahankan tetapi kamu sendiri rapuh untuk membangun pondasi itu sendiri.