4 Cara Membuat Pria Merasa Dihargai dan Nyaman Denganmu

230

Bagi kalian,khususnya para wanita yang kini sedang menjalin hubungan, entah itu pacaran atau dalam pernikahan, pasti ada saat dimana kalian kebingungan menyikapi pasangan kalian yang mungkin sebenarnya memiliki maksud tertentu.

Yap, kita sebagai wanita terkadang kurang peka dengan keinginan pasangan kita yang sebetulnya hanya ingin di hargai dan dihormati sebagai orang yang selalu berada di dekat kita. Sebenarnya tidak sulit untuk membuat pasangan kalian merasa dihargai keberadaannya.

Karena pada dasarnya, pria sangat suka diperhatikan oleh pasangannya, dan malu mengutarakan keinginannya. Mereka berharap wanitanya lah yang peka terhadap situasi dirinya. Di bawah ini ada beberapa tips atau cara membuat pria merasa dihargai, simak selengkapnya dibawah ini ya.

1. Berpenampilan Rapi dan Cantik Saat Berjalan Bersamanya

Secara alamiah, pria sangat suka ‘memamerkan’ kecantikan pasangannya ketika berada di tempat umum. Walaupun hal ini bukan jadi patokan, tetapi beberapa pria suka apabila pasangannya berpenampilan cantik dan rapi.

Karena biasanya, ketika wanitanya berpenampilan menarik, pria akan lebih percaya diri ketika dipertemukan dalam situasi mereka harus bertemu teman – teman dari sang pria. Pria lebih merasa ‘menang’ saat memperkenalkan wanitanya ke teman – temannya.

Tetapi yang harus diingat, akan lebih baik berpenampilan cantik yang tidak berlebihan. Cukup pakai make up yang sesuai dengan seleramu dan juga menyesuaikan tempat dimana kamu dan priamu tuju. Jangan lupa juga menggandeng lengannya dan hal – hal lain yang menunjukkan kalau kamu perhatian kepadanya.

2. Memposisikan Diri Sebagai Temannya

Terkadang ada saat – saat dimana pasanganmu ingin sekali berbagi cerita tentang kehidupan sehari – harinya. Ada beberapa situasi yang mungkin susah ia ceritakan ke teman – temannya, atau mungkin kepada keluarganya, dan pada akhirnya berakhir ia simpan sendiri masalah tersebut. Tetapi untuk mengetahui semua sangat mudah. Hal ini dikarenakan pria terlahir sebagai makhluk yang susah menyembunyikan ekspresinya sekalipun dia ingin tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Ketika kamu melihat pasanganmu memasang raut wajah yang tidak seperti biasanya, kamu bisa mencoba untuk menanyakan secara lembut. Kemudian posisikan dirimu sebagai teman curhatnya. Dengarkan apa yang ia katakan. Kemudian, usahakan untuk memberikan respon yang baik menyesuaikan situasi dan kondisi pasanganmu agar pasanganmu merasa lebih baik dari sebelumnya.

3. Beranikan Diri Meminta Nasihatnya

Setelah sebelumnya kamu memberikan beberapa saran serta nasihat kepadanya, ada baiknya kamu juga melakukan itu ketika kamu memiliki masalah dan butuh seseorang untuk memberi saran. Jangan ragu untuk melibatkan priamu ketika memang kamu sedang berada di dalam situasi dimana kamu membutuhkan orang terdekat untuk membantu menyelesaikan masalahmu.

Bagi sebagian wanita, biasanya tidak ingin merepotkan pasangannya karena takut terlihat manja. Padahal sejatinya, pria sangat suka bila dilibatkan dalam setiap situasi yang menyangkut wanitanya. Mereka percaya ketika wanitanya meminta bantuan terhadapnya, itulah saat dimana mereka memiliki tingkat ego yang berada di puncak.Mereka akan merasa bertanggung jawab atas dirimu dan akan berusaha memberikan saran yang sesuai untuk membantu kamu merasa tenang.

4. Ikut Serta Mendukung Hobinya

Pria menyukai wanita yang mampu mendukung apa yang mereka sukai. Termasuk hobi yang mereka geluti. Entah itu di bidang teknologi, olahraga, atau lainnya, mereka akan sangat merasa di hargai ketika wanitanya tertarik dan mensupport hobinya tersebut. Dengan mendukung hobinya, pria akan merasa senang dan akan merasa mendapatkan rasa percaya diri yang lebih perihal hobi yang digelutinya.

Demikian beberapa tips atau cara membuat pria merasa dihargai yang bisa kamu ikuti. Terima kasih.