3 Zodiak Ini Biasanya Sangat Terkenal Sembarangan Dalam Menjalani Hubungan

264

Dalam menjalin sebuah hubungan kita tentu saja harus memiliki sebuah komitmen. Dalam komitmen ini biasanya akan muncul sebuah keputusan tentang entah hubungan itu akan kita bawa serius atau hanya sekedar mengisi kekosongan hati saja.

Sebuah komitmen dalam hubungan tidak bisa dianggap remeh karena tentu saja akan berdampak sangat serius termasuk bagaimana kita akan mengambil sikap atau menyikapi masalah yang kemungkinan besar pasti akan muncul dalam sebuah hubungan.

Tentu saja dalam menjalin sebuah hubungan, tidak akan pernah ada kata sepakat jika hubungan tersebut hanya ditujukan sebagai pengisi kekosongan hati. Apalagi jika usia kita sudah mulai menginjak 20 tahun ke atas, tentu saja motivasi kita dalam berpacaran biasanya adalah untuk menuju ke jenjang pernikahan. Dan pernikahan itu sendiri tidak akan pernah terjadi, jika kesepakatan yang tercapai adalah hubungan itu hanya sebagai pengisi kekosongan hati saja. Maka dari itu jangan sampai kita terlalu cuek atau melakukan hal-hal seperti yang sangat sering di lakukan oleh empat zodiak ini terhadap pasangannya:

1Sagitarius

Sifatnya yang tidak mau pusing, biasanya membuat sagitarius sering sekali lari ketika dihadapkan dengan sebuah masalah. Padahal jika masalah ini ditinggalkan begitu saja, akan sangat tidak baik bagi sebuah hubungan dan menimbulkan kesan bahwa dia sangat sembarangan dalam urusan ini. Maka tak jarang para sagitarius ini lebih memilih pergi bersenang-senang dengan temannya ketika ada masalah.

Namun ketika pasangannya meninggalkan dirinya, dia akan mulai menyesal bahkan menyalahkan diri sendiri, namun terus mengulangi kesalahan yang sama. Hingga mungkin dia mulai terbiasa dan mulai berpikir bahwa tidak ada orang yang bisa dan mau menerima dia apa adanya. Padahal dia hanya butuh sedikit evaluasi dan mengambil cara lain untuk bertindak atau melakukan sesuatu, terutama jika itu menyangkut sebuah hubungan. Karena sifat realistis dan tidak mau tahu itu tak selamanya berlaku bagi sebuah hubungan dan sejenisnya.

2Cancer

Sering sekali cuek terhadap apa yang orang lain sekitar katakan tentang dirinya. Tidak jarang terbawa dalam urusan asmara cancer, lebih parah lagi terkadang dia bahkan tidak mau mendengarkan pasangannya. Padahal sangat kita ketahui terkadang kritik dalam sebuah hubungan itu adalah tanda bahwa pasangan kita memperhatikan dan ingin membuat hubungan tersebut menjadi sangat nyaman untuk batasan-batasan tertentu.

Dan jika sudah mulai tidak mau tahu, apalagi enggan dalam mendengarkan pasangan kita, dampaknya akan sangat merugikan bagi diri sendiri atau bahkan pasangan. Kita tidak bisa menerima kritik itu sebagai sesuatu yang selalu negatif, cancer mungkin hanya perlu sedikit mulai membedakan kritik yang mana yang harus dia abaikan atau dia terima. Karena “be your self” bukan berarti tidak mendengarkan sama sekali apa kata orang ya guys.

3Leo

Tidak jauh berbeda dengan sagitarius, sifatnya yang malas ketika berhadapan dengan masalah, akan membuat leo lari dan mengabaikan masalah tersebut. Leo bahkan terkadang tidak segan-segan untuk memaki pasangannya sebelum dia benar-benar pergi menghilang tanpa bisa dihubungi sekalipun. Leo juga tak jarang menyesal ketika pasangannya sudah pergi meninggalkannya atau bahkan sangat marah dan dendam tanpa sadar apa yang sudah dia lakukan.

Tidak jarang leo benar-benar tampak seperti singa yang sedang kehilangan taring dan melakukan hal-hal konyol bahkan terbilang cukup bodoh untuk dirinya. Padahal sebenarnya leo hanya perlu sedikit mengalah dan mulai mencoba mendengar apa sebenarnya yang pasangannya inginkan, tanpa harus kehilangan pasangannya. Jika memang kita yang salah kenapa tidak mencoba mendengarkan dan sedikit memperbaiki demi pasangan saja?

Nah itulah tiga zodiak yang perlu memperbaiki sifatnya agar hubungan sehat. Bukan hanya tiga zodiak itu saja, tapi semua zodiak pasti mempunyai sisi buruk yang harus diperbaiki agar hubungan asmara berjalan lancar.