3 Tahun Menghilang, Seorang Istri Bertemu Suaminya Di Aplikasi Tik-Tok

20

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini sudah semakin canggih. karena sering sekali teknologi  tersebut memudahkan dan membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, untuk menemukan teman lama, untuk memberikan informasi kehilangan atau bahkan menemukan suami yang sudah tiga tahun tidak ada kabarnya. Kok bisa ya, mari kita simak!

Saat ini, siapa yang tidak tahu mengenai aplikasi tik-tok. Aplikasi yang didirikan oleh Zhang Yimin ini sangat laris di seluruh dunia. Tik-tok menjadi sarana hiburan sederhana yang banyak disukai orang. Berbagai kalangan bermain didalamnya mulai dari anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua pun tergiur untuk memainkannya.

Aplikasi yang berasal dari negara Tiongkok ini berhasil menduduki peringkat pertama aplikasi yang paling banyak didownload di Amerika serikat loh. Tik-tok dengan fiturnya sangat menarik, menjadi sosial media berbagi video yang banyak menyita perhatian pengguna smartphone.

Beberapa waktu lalu, mencuat kabar tentang seorang istri yang menemukan suaminya yang sudah hilang sejak 3 tahun lalu di aplikasi tik-tok. Kisah mengharukan ini datang dari seorang istri bernama Jayapradha yang kehilangan suaminya.

Jayapradha serta seluruh keluarganya telah melakukan berbagai cara guna menemukan dimana keberadaan suaminya yang diketahui bernama Suresh itu. Sejak awal hilang Jayapadha sudah melaporkan kasus ini ke polisi namun tidak juga menemukan titik terang alias nihil.

Hingga pada suatu hari, keluarga dari Jayapradha memberikan informasi bahwa dia melihat seorang pria yang sangat mirip sekali dengan Suresh di aplikasi hiburan tik-tok. Dan hal yang mengagetkannya adalah pada video tik-tok tersebut Suresh tidak sendirian melainkan berdua dengan seorang wanita yang diketahui merupakan transgender.

Kemudian Jayapradha segera memastikan untuk melihat video tersebut. Ternyata setelah menonton video tik-tok milik pria itu, Jayapradha sangat yakin bahwa dia adalah suaminya Suresh yang telah lama menghilang.

Tidak ingin lama-lama, Jayapradha dan keluarganya langsung memberi tahu kabar ini kepada polisi guna meminta bantuan untuk menyelidiki keberadaan Suresh dan pasangan transgendernya itu. Tidak lama kemudian, penyelidikan polisi dibantu dengan organisasi transgender lokal akhirnya membuahkan hasil.

Polisi menemukan Suami Jayapradha dan pasangannya di Hosur. Sebuah kota di selatan Tamil, Nadu. Yang kurang lebih jaraknya 200 KM dari tempat Jayapradha serta anak-anaknya tinggal.

Setelah diselidiki lagi, ternyata Suresh pergi dari rumah akibat ada masalah rumah tangga dengan Jayapradha yang tidak selesai-selesai. Guna mencari pelampiasan Suresh menjalin hubungan baru dengan wanita transgender itu selama 3 tahun.

Setelah Suresh dan Jayapradha dipertemukan kembali, polisi mencoba mengadakan konseling pernikahan mereka tujuannya supaya keduanya saling menerima kembali. Dan kabar baiknya, Suresh dan Jayapradha saat ini sudah rujuk kembali dan tinggal bersama anak-anaknya.

Kecanggihan sosial media memang menjadi alat komunikasi dan penyebar informasi yang paling cepat. Sehingga banyak hal bisa dipermudah. Semua tergantung bagaimana kita sebagai pengguna memanfaatkan hal tersebut ya.