3 Pola yang Selalu Ada di Dalam Market Bitcoin?

29

Bitcoin

Jika anda seorang trader bitcoin pasti tidak asing dengan pola yang dibentuk oleh market. Dimana, market bitcoin ini tidak dapat kita prediksi kapan harganya akan naik dan turun. Yang bisa kita lakukan adalah memprediksi harga tersebut. Tapi, sebelum kita memprediksi harga. Kita harus tahu dulu pola-pola yang dibentuk pada market bitcoin. Ada 3 pola yang dibentuk pada market yaitu :

1. Bearish 

Pola bearish ini adalah pola yang menunjukkan penurunan harga secara terus-menerus. Untuk pola bearish para trader belum berani untuk entry (masuk) dalam market. Karena mereka belum yakin bahwa harga bitcoin dapat naik setelah kita entry. Jika kita memberanikan untuk kita entry maka siap-siap akan mengalami kerugian. Karena saat kira entry saat market bearish sangatlah berbahaya.

2. Side ways

Dalam pola side ways adalah pola dimana ada harga tertinggi atau resistence dan harga terenda atau support. Jika kalian menginginkan profit tinggal entry saat support dan jual saat resistance. Untuk pola side ways ini kita dengan mudah untuk mendapatkan profit.

3. Bullish

Selain ada pola bearish dimana harga akan selalu menurun. Bullish adalah kebalikan dari bearish yang harga akan naik terus-menerus. Dan untuk mendapatkan profit paling gampang. Karena harganya akan selalu naik. Tapi, jangan lupa pola bullish akan ada saatnya kembali ke pola bearish.

Itu tadi adalah 3 pola yang terdapat pada market bitcoin. Yaitu pola bearish, side ways dan bullihs. Untuk tiap-tiap pola memiliki caranya sendiri untuk bisa profit.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat.