3 Pembalap MotoGP Ini Diprediksikan Unjuk Gigi Pada Ajang MotoGP Belanda 2019

62

Ajang balap MotoGP Belanda 2019 akan dilangsungkan di Sirkuit Assen pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2019. Menjelang bergulirnya balap MotoGP seri ke delapan musim ini, eks pembalap MotoGP, Colin Edward memprediksikan aka nada tiga pembalap yang akan mencuri perhatian para penonton.

Lantas siapakah tiga pembalap yang akan unjuk gigi pada ajang MotoGP belanda 2019 tersebut. Ya, tiga pembalap tersebut adalah Marc Marquez dari tim repsol Honda, Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT dan Danilo Petrucci dari tim Mission Winnow Ducati.

Ketiga pembalap dari tim yang berbeda tersebut diprediksikan oleh Colin Edward akan mencuri perhatian para penonton karena ketiga pembalap tersebut memiliki performa yang baik saat dirinya melihat ketiganya tampil pada ajang balap MotoGP Catalunya 2019 yang mampu menyegel podium.

Pada ajang balap MotoGP Catalunya 2019 tersebut, Marc Marquez dari tim repsol Honda lah yang memenangkan pertandingan dan kemudian diikuti oleh Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha SRT dan Danilo Petrucci dari tim Mission Winnow Ducati.

Colin Edward menilai Fabio Quartararo dan Danilo Petruci akan memberikan perlawanan yang sengit untuk Marc Marquez di Sirkuit Assen mendatang. Terlebih kedua pembalap tersebut juga tengah diliputi rasa percaya diri yang sangat tinggi sehingga pada ajang balap MotoGP Belanda 2019 akan menjadi pertandingan yang sengit.

Podium yang terletak di Sirkuit Catalunya adalah hasil spesial bagi Fabio Quartararo karena merupakan pengalaman pertamanya berada di Sirkuit tersebut. Hal ini menjadi hasil positif baginya dan pada akhirnya Fabio Quartararo meneruskannya untuk mengikuti MotoGP belanda 2019 pada 30 Juni 2019 mendatang.

Sementara itu Danilo Petrucci di musim ini diyakini tampil dengan sangat apik dengan tiga podium yang dirinya koleksi. Menurut Colin Edward, kekurangan dari Danilo Petrucci hanya karena dirinya belum pernah menjadi pemenang sehingga hal ini menjadi incaran bagi para pembalap berpaspor italia tersebut di ajang MotoGP Belanda 2019 mendatang.

Menurut Colin Edward, Danilo Petrucci memiliki tiga podium berturut-turut sehingga dirinya berfikir bahwa Danilo Petrucci dalam kondisi yang baik. Sementara untuk Fabio Quartararo, Colin Edward berpendapat bahwa Fabio Quartararo hanya memiliki masalah waktu sebelum dirinya berdiri di tangga teratas.

Sementara itu, bagi Marc Marquez sendiri bagi Colin Edward Marc Marquez ini pembalap yang cepat dimana-mana sehingga inilah alasan mengapa Colin Edward memilih ketiga pembalap tersebut untuk tampil unjuk gigi pada ajang MotoGP Belanda 2019 mendatang.

Pada ajang balap MotoGP Belanda 2019 akhir pekan nanti, ketiga pembalap tersebut akan menjadi pembalap yang diandalkan dalam masing-masing tim.