3 Macam Game Harvest Moon Paling Populer Dimasanya

8
Macam-macam game Harvest moon

Siapa yang tak kenal dengan game Harvest moon? Permainan yang cukup terkenal di era tahun 90-an ini tidak pernah usang oleh zaman. Game ini dulunya dimainkan dengan menggunakan Nintendo dan disusul dengan versi game boy di Nintendo 64. Lalu kemudian muncul di Play Station 3 dan 2.

Namun, dulu game ini paling digemari dimainkan di Play Station dan selalu menjadi idola para anak muda. Karena permainan ini sangatlah menantang dan menarik. Sekarang ini game Harvest moon kembali lagi dengan tampilan barunya.

Harvest moon telah hadir di ponsel versi android maupun IOS. Jadi, kalau anda ingin memainkannya kembali tidak perlu membeli Play Station atau Nintendo. Anda hanya perlu mendownload di Google play store lalu cari Harvest moon di tombol pencarian.

Disamping itu, Harvest moon juga hadir diberbagai seri mulai dari back to nature, wonderful life, innocent life dan masih banyak lagi judul dari game harvest moon android lainnya. Game Harvest moon offline sekarang ini juga banyak sekali macamnya. Game offline ini hampir mirip dengan game Harvest moon aslinya.

Mulai dari cara bertanam, merawat hewan, bersosialisasi dan masih banyak lagi. Untuk itu tidak ada salahnya bagi anda yang mau mendownload game Harvest moon ini karena dijamin membuat anda akan terhibur. Dan kali ini kita akan kasih tahu beberapa macam game Harvest moon yang populer sekarang. Simak ulasannya berikut ini :

1. Harvest Moon : Seed of Memories

Yang pertama ada game paling keren untuk dimainkan. Pasalnya Harvest moon speed of memories ini menjadi salah satu game remake dari Harvest moon the lost falley. Tampilan yang dihasilkan oleh game ini cukup bagus karena mempunyai kualitas 3D dan 2D didalamnya. Harvest moon seed of memories juga tersedia di PC maupun smartphone android anda.

2. Harvest Moon: Magical Melody

Selanjutnya ada game Harvest moon Magical Melody yang tak kalah dari seed of memories. Di game ini mempunyai misi utama untuk 100 notes musik yang digunakan sebagai pembebasan Dewi harvest yang dikutuk menjadi batu. Ada beberapa karakter yang terdapat pada game ini seperti ada ann dari seri game Harvest moon yang lainnya. Game ini mulai dikembangkan dari tahun 2005 di Jepang dan rilis satu tahun kemudian di Amerika serikat.

3. Harvest Moon: A Wonderful Life

Game Harvest moon yang satu ini menggambarkan kehidupan manusia dari seorang anak sesungguhnya. Mulai dari pertumbuhan anak hingga dewasa lalu anak ini bisa bekerja dan membuka lapak. Selain itu disini anak yang sudah tumbuh dewasa dapat bertanam dengan bercocok tanam di kebunnya. Games ini secara resmi dirilis di tahun 2003 di Jepang.

Demikianlah 3 macam game Harvest moon yang sempat jaya dimasanya. Semoga bermanfaat.