3 Kalimat Sakti Wanita yang Wajib Pria Pahami

36
Sifat Buruk Wanita Virgo

Wanita merupakan makhluk yang sulit ditebak maunya dan sulit dimengerti oleh lawan jenisnya atau bahkan kaumnya sendiri. Benar nggak?

Bahkan dalam kamus hidupnya sendiri, wanita selalu berada di posisi yang benar dan tidak mau disalahkan. Sadis juga ya guys. Jadi buat para kaum adam pasang kuda-kuda atau siapkan hati lapang ya guys (kalau si wanita lagi badmood).

Berikut ini ada beberapa kata yang kadang tidak sengaja terlontar dan didengar oleh telinga kita, bahkan sampai sulit kita artikan. Emang kata-katanya seperti apa sih kok sampai sulit diartikan?

Iya karena apa yang dikatakan wanita kalau lagi badmood 180 derajat beda banget guys. Buat kamu para pria, sudah tau apa saja kata-kata yang sering kalian dengar di telinga kalian? kalau belum, coba deh kata-kata ini kalian pelajari mulai dari sekarang.

  • Nggak apa-apa

Pernahkah kamu mendengar wanita dengan wajah mendungnya dan ketika kamu tanya dia hanya menjawab “nggak apa-apa kok”? seberapa sering juga kamu dengar kata-kata ini? Buat para pria yang sering mendengar kata-kata ini dan sudah paham pasti seperti disamber petir gitu ya.

Iya, buat para pria, harus tahu dibalik kata “aku nggak apa-apa kok” sebenarnya keadaan mereka tidak dalam keadaan baik. Biasanya ia memilih diam untuk menutupi beberapa hal atau ia mencoba agar kamu (pria) paham apa yang menjadi masalahnya.

  • Oh

Buat para pria yang udah ngomong panjang lebar, kesana kesini, dan Cuma direspon  “oh”, pasti kamu langsung diam bak orang mati kutu kan. Bener nggak? Pasti jawabannya iya kan. Nah buat para pria, kamu harus paham banget kalau si doi lagi ada masalah atau nggak suka sama topik pembicaraan yang kamu utarakan. So, berlapang dada ya man!

  • Terserah

Pernah kamu dijawab doi dengan kata “terserah”? Kira-kira seberapa sering bro? Pasti kebanyakkan kalian jawabnya pernah dan tidak bisa dihitung berapa kali. Rasanya kaya makan buah simalakama iya nggak si? mau dimakan bikin mati, nggak dimakan kelaperan. Tapi kamu harus tau guys, ternyata dibalik kata terserah ada maksud tertentu, apa tuh kira-kira? Doi pengen mempertahanin apa yang jadi keinginannya.

Jadi itu dia guys, 3 kalimat sakti yang selalu dilontarkan para wanita. Tapi kamu nggak perlu khawatir guys, di balik itu semua pada hakikatnya wanita memiliki hati yang lembut melebihi kapas dan kain sutra. Mungkin kalau tiba-tiba kalian bertemu wanita yang dingin, jutek dan lainnya biasanya mereka sedang dalam posisi nggak nyaman, seperti PMS atau memang ada masalah. So, tetaplah berpikir positif ya.