3 Film yang Direncanakan Akan Tayang Pada Tahun 2020 Mendatang!

12

Dua bulan lagi kita akan menyapa kehadiran tahun yang baru. Yap, tahun 2020 akan segera menyapa kita. Tentunya akan ada banyak perubahan yang akan datang kepada kita. Lebih dari itu, akan banyak pula perubahan dan perkembangan di berbagai industri, terutama industri perfilman.

Industri perfilman Indonesia semakin mengukuhkan eksistensinya untuk mampu bersaing dengan yang lainnya. Seiring berjalannya waktu, banyak film – film besutan sutradara lokal yang mampu menembus pasar Internasional dan mendapat popularitas dan apresiasi berupa penghargaan.

Di tahun 2020 diperkirakan akan banyak film – film Indonesia berkualitas yang akan menghiasi layar bioskop kesayangan kalian. Baik dari segi cerita hingga visualisasi dilengkapi dengan sinematografi yang mumpuni, akan sangat sayang kalau kalian lewati.

Berikut ini beberapa film Indonesia yang diperkirakan tayang pada tahun 2020. Simak selengkapnya dibawah ini ya.

1. Toko Barang Mantan

Film pertama yang diperkirakan tayang pada tahun 2020 mendatang adalah berjudul Toko Barang Mantan. Film ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy sebagai aktor dan aktris utama. Reza Rahardian berperan sebagai Tristan sementara Marsha berperan sebagai Laras.

Film ini memiliki genre romantis yang mengusung tema anti mainstream dibandingkan film Indonesia lainnya.  Film ini menceritakan sebuah toko yang menerima siapa pun yang ingin menjual barang mantan dan mereka akan jual kembali untuk mendapat keuntungan. Film ini diyakini akan mengundang tawa juga terdapat pesan tersendiri untuk siapa saja yang sedang menjalin hubungan.

Sementara itu, penulis skenario dari film ini adalah Titin Waltimena dan Viva Westi di dapuk sebagai sutradaranya. Selain Reza Rahardian dan Marsha Timothy, ada pula aktor Roy Marten, Fandi Chow, Widi Mulia, serta Stella Cornelia.

2. Milea

Film yang dikabarkan tayang pada tahun 2020 adalah berjudul MILEA. Milea mungkin menjadi yang paling banyak ditunggu oleh penikmat series Dilan. 

Setelah sebelumnya sukses dengan seri Dilan 1990 dan Dilan 1991, seri terakhir versi bukunya yaitu “Milea, Suara dari Dilan”, kabarnya akan diangkat dalam versi layar lebar dengan judul MILEA.

Menurut sutradara film MILEA, film ini akan memberikan prespektif berbeda dari film – film Dilan sebelumnya. Ia mengatakan dalam film ini kita akan diajak melihat sisi Dilan yang lebih liar dibandingkan dalam seri Dilan sebelumnya.

Sementara itu, film ini dikabarkan akan mulai tayang pada tangga 28 Februari 2020 mendatang. Siapa yang tidak sabar untuk menonton?

3. Virgo the Sparklings

Film yang ketiga adalah berjudul Virgo the Sparklings. Virgo the Sparklings sendiri diangkat dari webtoon populer terbitan Bumilangit komik berjudul sama yaitu Virgo and the Sparklings.

Dalam versi webtoonnya, cerita ini sangat digemari oleh para penikmat webtoon dan banyak mendapat jumlah pembaca. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Riani yang memiliki kemampuan bisa mengeluarkan tenaga listrik dan api. Ia memiliki cita – cita sebagai penyanyi dan akhirnya membentuk sebuah band bersama Ussy dan Monica bernama Virgo and the Sparklings.

Dalam film, peran Riani akan diperankan oleh Zara JKT48. Ia menggunakan tubuhnya sendiri untuk menjadi kelinci percobaan. Ia pun ingin menggunakan kekuatannya untuk menolong orang – orang dan membela kebenaran menghadapi musuh – musuhnya.

Demikian beberapa film Indonesia yang akan tayang di tahun 2020. Ada film favoritmu?