3 Bahasa Cinta Yang Jarang Kita Sadari

20

Dalam kehidupan cinta, tiap orang tentunya punya rasa cinta yang tumbuh dan bersemayam dalam dirinya. Cinta hadir tanpa diminta dan tanpa dipaksa, semua alami hadir dan berjalan tanpa tapi dan alasan.

Bagi pasangan yang sedang di mabuk asmara, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengutarakan rasa yang satu ini. Semuanya dilakukan dengan bahasa cinta yang berbeda dari tiap-tiap pasangan.

Nah, berikut ini ada bahasa cinta yang sering kali digunakan pasangan namun tak semua pasangannya paham dengan bahasa cinta yang telah dilakukan pasangannya. Supaya kamu nggak salah merespon bahasa cinta dari pasanganmu. Yuk simak ulasan berikut.

1.Quality time

  • Bahasa cinta yang diberikan tiap-tiap pasangan berbeda. Biasanya ia memberikan waktu luang mereka untuk pasangannya. Versi quality time tiap pasangan juga banyak ragamnya kok, seperti :
  • Pergi jalan-jalan tanpa tujuan jelas
  • Tidak sibuk dengan gadget masing-masing
  • Jalan ke suatu tempat dengan saling ngobrol
  • Ngobrol tentang kesibukan masing-masinh
  • Telepon untuk menanyakan kegiatan yang dilakukan seharian
  • Olahraga bareng

Oh iya definisi quality time bukan soal uang ya guys. Tapi soal bagaimana kamu meluangkan waktu untuk pasanganmu.

2. Saling memberi

Bahasa cinta biss.diberikan ke pasanganmu adalah saling memberi hadiah. Hadiah yang diberikan tak perlu mahal-mahal harganya kok. Biasanya pasangan lebih suka diberikan barang yang bermanfaat dan bisa digunakan sewaktu-waktu.

Namun, bahasa cinta yang satu ini terkadang kurang diminati oleh beberapa pasangan. Kenapa ? Karena salah satu pasangan merasa dirinya mempunyai hutang budi satu sama lain. Tapi balik lagi ke pribadinya masing-masing ya guys.

3. Lewat ungkapan cinta

Tak banyak orang tahu, mengungkapkan cinta lewat kata-kata adalah bahasa cinta yang sering kita dengar dari pasangan yang sering kita lakukan.

Ungkapan cintanya pun beragam dan tentunya membuat nyaman mereka yang mendengarnya. Ungkapan cinta seperti, terima kasih sudah mau di sampingku, terima kasih mau menemani aku dan masih banyak lagi ungkapan cinta lainnya.

Mungkin bagi sebagian orang cara ini terkesan sederhana, tapi ungkapan ini nyatanya membuat kita menghargai pasangan kita sendiri.

Jadi 3 bahasa cinta itulah yang sebenarnya sering kita dapatkan tapi kita tak pernah tahu menyadarinya atau bahkan tidak tahu cara meresponnya atau menangkapnya. Nah sekarang sudah tahu dong bagaimana kamu merespon bahasa cinta dari pasanganmu. Semoga bermanfaat ya.