13 Alasan Kenapa Penulis Cocok Banget Dijadiin Teman Hidup!

95

Punya teman hidup seorang penulis memiliki kebagahagiaan sendiri untuk sang kekasih. Menjadi penulis juga merupakan pekerjaan yang melibatkan perasaan dan logika untuk menuangkan ceritanya ke dalam tulisan. Selain dikagumi oleh banyak orang, ternyata penulis juga dikagumi oleh sang teman hidup loh. Kamu punya teman hidup penulis, inilah 13 keuntungan apabila sang kekasih berprofesi sebagai penulis.

  1. Pandai Merangkai Kata

    tampilcantik

Sudah tidak diragukan lagi bahwa seorang penulis pastilah pintar merangkai kata. Dia bisa merangkai kata kata biasa menjadi kata kata yang indah untuk dibaca. Sebagai pasangan, seorang penulis juga pandai merangkai kata untuk diucapkan kepada sang kekasih. Kalau udah begini siap siap meleleh setiap waktu deh ya.

  1. Pintar

Setiap penulis haruslah seorang yang pintar. Pintar disini bisa dalam berbagai bidang apalagi bidang yang ditekuni penulis. Punya pasangan yang pintar siapa yang gak mau? Kamu juga bisa jadi ketularan pintar karena memiliki pacar penulis.

  1. Membantu Urusan Kuliah Kamu

Ketika menyusun skripsi maupun tugas akhir kamu pasti sering kebingungan dengan struktur penulisan yang benar. Kalau pacar kamu seorang penulis kamu super beruntung. Kamu bisa minta bantuan dia untuk mengoreksi dan memperbaiki karya akhir kamu. Kalau kayak gini revisi dari dosen pembimbing kan lumayan berkurang.

  1. Kreatif

Seorang penulis haruslah seseorang yang memiliki jiwa kreatif yang sangat tinggi. Tidak mudah merangkai kata dan menyusunnya sehingga semua tulisan dan kata kata terhubung. Keren banget kan punya teman hidup seorang penulis.

  1. Pandai Memahami Kamu

Seorang penulis itu tahu betul apa arti dalam satu kalimat yang mungkin terlihat sederhana. Kalau kamu mengirimkan pesan kepada pacar kamu dia tahu betul apa yang kamu inginkan meskipun dalam isi pesan kamu keinginan kamu tidak menunjukkan keinginan kamu secara langsung. Benar benar pengertian.

  1. Kamu Diajak Pergi ke Workshop Keren

    frank-by-ocbc

Pacar kamu jurnalis, pastinya dia sering banget pergi ke workshop atau mungkin dia yang mengadakan workshop. Biasanya penulis yang mengadakan workshop ini bakal menggelar workshop mereka di tempat yang keren keren. Kamu juga bakal diajak ke tempat tempat keren ini.

  1. Punya Kenalan Banyak

Koneksi kamu bakal lebih luas jika pacar kamu ialah penulis. Penulis penulis bakal sering berkumpul dengan sesama penulis atau juga dari lintas profesi. Setiap kumpul dengan kenalan si pacar kamu jadi mendapatkan wawasan baru dan informasi baru.

  1. Dia Pintar Merekomendasikan Bacaan Bagus

Seorang penulis juga gemar membaca tulisan dari penulis lain. Saking banyaknya mereka jadi tahu mana tulisan dan bacaan yang bagus. Mereka sering merekomendasikan bacaan bacaan bagus ke kamu, kamu jadi tambah wawasan karena sering membaca dan ini bisa jadi hobi baru buat kamu.

  1. Pekerja Keras

    the-espert-institute

Kamu sering melihat pacar kamu mengerjakan pekerjaannya sampai larut malam. Hal ini menunjukkan bahwa teman hidup kamu ialah seorang pekerja keras. Dia akan sungguh sungguh bekerja sampai tulisannya benar benar sempurna. Dia ingin memberikan yang terbaik untuk pembaca dan juga pastinya kamu.

  1. Tepat Waktu

Seorang penulis pastinya sangat menghargai waktu. Buat mereka sedetik saja waktu sangat berharga, dengan sikap yang dimiliki ini kamu gak usah perlu marah marah karena dia telat ketika kalian janjian. Mereka pastinya akan tepat waktu.

  1. Pengertian

Penulis akan melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda. Karena hal ini dia akan menjadi sosok yang pengertian. Dia akan mencoba memposisikan dirinya seperti dirimu untuk mencoba mengerti apa yang kamu inginkan.

  1. Waktu yang Fleksibel

Meskipun sibuk tapi tetap penulis itu memiliki waktu yang fleksibel. Waktu ialah milik mereka, dengan waktu yang fleksibel ini dia akan berusaha membagi waktunya untuk pekerjaan dan untuk kamu. Sangat menyenangkan.

  1. Wawasannya Luas

Penulis akan melakukan berbagai riset sebelum menulis tulisannya. Riset yang dilakukanpun tidak sedikit dan karena hal inilah penulis memiliki wawasan yang luas. Dia tahu perkembangan terbaru informasi dan kejadian yang terjadi saat ini.

Memiliki teman hidup seorang penulis sangat menyenangkan. Itulah hal hal positif dan menyenangkan yang akan kamu dapatkan apabila teman hidup kamu seorang penulis.