12 Hal Ini Haram Dilakukan Pasangan LDR Saat Bertemu Kembali

787
hipwee.com

Pertemuan adalah hal yang paling dinantikan oleh pasangan semua pasangan LDR. Tidak bisa bertemu sesuka hati membuat tentu saja membuat setiap momen pertemuan menjadi spesial. Oleh karena itu, waktu pertemuan yang singkat harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk saling melepas rindu.

Maka dari itu, ada beberapa hal yang harus dihindari saat kamu bertemu pasangan LDR mu. Apa saja itu?

1. Hanya menceritakan diri sendiri

Kamu tidak boleh terlalu bersemangat untuk menceritakan apa saja yang kamu alami saat tidak bertemu dengannya. Berikanlah dia waktu untuk juga menceritakan tentang dirinya kepadamu.

2. Memotong pembicaraan saat dia sedang asyik bercerita

Dengarkanlah hingga selesai ceritanya, berikanlah respon yang baik kepadanya. Jangan sekali-kali memotong pembicaraannya sat dia sedang asyik bercerita, tunggulah hingga ceritanya selesai. Setelah itu, barulah kamu memulai ceritamu kepadanya.

3. Terlalu membanggakan teman-temanmu apalagi yang lawan jenis

Menceritakan tentang temanmu memang sah-sah saja, namun kamu juga harus mengerti batasan. Jangan terlalu membanggakan teman lawan jenismu dengannya karena bisa saja kekasihmu menjadi cemburu dan merasa dibanding-bandingkan.

4. Tidak bisa memaksimalkan waktu bertemu

Tinggalkanlah dulu urusan pribadi dan pekerjaanmu saat bertemu dengannya. Jangan buat pertemuan kalian menjadi sia-sia karena kamu yang terlalu sibuk sendiri.

5. Membandingkan hidupmu dan hidupnya

Jika kamu mempunyai kehidupan yang lebih baik darinya, sebaiknya jangan mengungkit-ungkit hal itu dengan membandingkannya dengan kehidupan pasanganmu. Hal itu akan membuat kalian terlibat persaingan yang tidak sehat sebagai sepasang kekasih.

6. Bermain Handphone Sendiri

Hal yang sering kita lakukan saat ini yaitu terlalu sibuk dengan ponsel sehingga lupa bahwa ada orang yang butuh perhatian kita yang sedang berada di sekitar kita. Jika hal seperti itu terjadi, maka dia akan merasa tidak dipentingkan.

7. Mencari-cari masalah

Mencari-cari masalah karena hal sepele merupakan sesuatu yang harus kamu hindari. Sebisa mungkin hindarilah pertengkaran sekecil apapun saat kamu sedang bertemu dengan pasanganmu.

8. Mementingkan dirimu sendiri

Ketika bertemu dengannya, sebisa mungkin untuk mendengarkan apa kemauannya. Jangan hanya ingin dimengerti tanpa mau berkorban atau melakukan keinginan orang lain.

9. Mengungkit penyebab hubungan LDR

Jangan sekali-kali kamu mengungkit perihal penyebab kalian menjalain hubungan jarak jauhm seperti kekasihmu memilih belajar di luarr negeri dan lain-lain. Percayalah, mereka juga tidak ingin berada jauh darimu, tapi mereka juga punya mimpi yang harus mereka wujudkan.

10. Mencecar pasanganmu dengan berbagai macam pertanyaan

Walaupun kamu begitu penasaran dengan berbagai hal yang dilakukan pasanganmu saat berada jauh darimu, usahakan untuk tidak mencecarnya dengan berbagai macam pertanyaan yang tidak terlalu penting. Hal itu mungkin akan membuatnya merasa bahwa kamu tidak memercayainya.

11. Membicarakan hal-hal yang tidak penting

Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin untuk membicarakan banyak hal yang menyenangkan. Jangan habiskan waktu pertemuan kalian untuk membicarakan hal-hal yang tidak perlu.

12. Terlalu banyak mengeluh

Jangan terlalu banyak mengeluh di depan pasanganmu, bik itu tentang hubungan kalian, atau tentang masalah pribadimu. Hal itu mungkin akan membuat pasanganmu tidak nyaman dan merasa bersalah.

Nah, itu dia 12 hal yang wajib kamu hindari saat kemabli bertemu dengan pasangan LDR mu. Semoga hubungan kalian berjalan lancar ya