10 Usaha Makanan Artis yang Laku Keras

39

Kita tahu semua bahwa dunia bisnis itu tak ada habisnya. Dan apalagi kita semua tahu bahwa sekarang banyak orang membuka usaha. Hal itu terlihat banyak orang yang sekarang  yang berlomba lomba untuk membuka usaha mereka. Baik usaha dalam bentuk yang kecil maupun usaha yang besar.

Rupanya di sini dalam membuka sebuah usaha tidak melihat siapakah yang membuat usaha tersebut. mengapa demikian begitu? Karena ternyata dalam membuka sebuah usaha tak hanya orang awam saja, namun rupanya sekarang banyak para artis yang juga membuka aneka macam jenis usaha. Dan salah satu dari banyak usaha yang di buat oleh para  artis adalah membuka usaha olahan kuliner milik sendiri.

Kuliner adalah salah jenis usaha yang paling banyak di buka oleh banyak orang. mengapa demikian? Bagi kamu yang ngaku menjadi pencinta dunia kuliner pasti tahu kenapa sih  bisnis atau usaha kuliner lebih mudah laris dan juga lebih mudah di terima oleh banyak masyarakat?

Yaa salah satu alasannya karena  kuliner atau makanan itu adalah hal yang sangat penting dan juga banyak di cari serta di butuhkan oleh banyak orang. Bagi kamu yang ngaku menjadi pencinta kuliner pasti kamu akan penasaran kan siapa saja sih artis yang rupanya tak hanya menjadi artis namun juga menjadi seorang pengusaha kuliner.

Penasaran? ya di sini kami akan memberikan sedikit pada anda mengenai siapa saja sih artis yang juga memiliki profesi sebagai pengusaha kuliner. Yuk kita baca dan simak penjelasan yang ada di bawah ini.

  • Ayam geprek Ok – cis

Siapa sih yang tidak kenal dengan oky setyana dewi dan juga adiknya ria ricis yang merupakan seleb gram terkenal ini.  ya kedua kakak beradik ini ternyata membuat bisnis kuliner berdua. Lalu apa sih bisnis kuliner yang di buat oleh kedua kakak beradik ini.

Ciri khas bisnis kuliner yang mereka andalkan adalah menu ayam geprek ekstra pedas dengan ditaburi parutan keju mozarella. Harga yang harus kamu keluarkan  buat menyantap menu olahan ayam Ok-Cis terbilang cukup murah, cuma Rp 15 ribu aja.

  • Geprek bensu

Salah satu bisnis yang kini sedang digandrungi banyak orang adalah bisnis kuliner olahan ayam yang diberi nama Geprek Bensu. Bisnis ayam dengan ciri khas rasa pedas ini memiliki banyak varian menu, salah satu yang jadi favorit adalah menu ayam geprek keju dan ayam geprek mozarella. Gak cuma jual ayam goreng, Geprek Bensu juga menjual menu lain seperti jamur, mie goreng, dan lainnya.

  • Ayam jerit

Restoran milik Titi Kamal ini dapat bikin kamu menjerit karena rasa pedasnya. Yang menariknya lagi, ada empat varian sambal yang bisa kamu pilih seperti sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete, dan sambal ijo. Selain menu ayam jerit yang super pedas, ada menu lainnya yang juga bakal bikin kamu ketagihan seperti cakalang, nasi urap, pecel, dan lainnya.

  • Nona judes

Restoran ini juga menjual panganan lain yang gak kalah pedas seperti ayam sambel geledek dan ayam sambel kecombrang.

  • Dapur asix

Menu olahan ayam dari Dapur Asix, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 125 ribu.

  • Ayam pak bos

Di sini Anda bisa memesan ayam dan bebek dengan sambal teri, andaliman, dan sambal matah.

  • Rumah sedep

Yang paling disukai pelanggan adalah menu Terong Balado yang super pedas. Anda wajib coba.

  • Nasi kepel

Nasi kepal dikemas praktis dan mudah di baw ake mana-mana. Lauknya beragam seperti sambal roa, bakso pedas, jambal pete, dan lain-lain.

  • Bonga  bonga lapo

Ciri khas menunya adalah ikan arsik dan sambal andaliman yang mantap, diracik oleh Chef Rahung Nasution.

  • Rendang nan tulang

Rendang Nan Tulang yang adalah menu makanan yang unik banget. Pastinya kuliner satu ini banyak dicari-cari orang, karena rendang salah satu hidangan kuliner lezat dari Padang.