10 Tipe Teman Cowok yang Cocok Dijadikan Sahabat Bagi Kita Girls!

227
Sumber: www.luciasecasa.com

Buat cewek punya sahabat itu penting banget karena kita bisa punya temen curhat,punya temen main bareng, punya temen makan dan jalan juga. Punya temen banyak itu seru loh kita bisa jadi kenal sifat sifat orang lain juga. Tapi ternyata kita gak cuma bisa temenen sama sesama cewek, punya temen cowok ternyata juga gak kalah seru plus kita juga bisa sekalian dijagain hehe. Nih buat para cewek cewek ada 10 tipe cowok yang pas banget buat kamu jadiin temen!

1Pendengar yang Baik

Siapa sih yang gak pengen punya sahabat yang selalu mendengarkan kita ketika lagi curhat atau lagi cerita? Nah mungkin buat kalian yang suka cerita tapi suka dipotong sama sahabat cewek kalian bisa temenan sama cowok yang selalu mendengarkan kita. Kalau kamu ketemu cowok yang selalu kasih perhatian dan jadi pendengar yang baik ketika kamu curhat kamu harus jadiin cowok ini sebagai sahabat kamu!

2Humoris

Kalo kamu ketemu cowok yang suka ngelucu kapan aja dan dimana aja, you must make him as your best friend! Dengan sifat cewek yang gampang berubah mood yang tadinya seneng terus tiba tiba jadi sedih kamu butuh temen cowok yang selalu bikin kamu ketawa kapan aja. Seru banget deh pokoknya punya temen cowok yang punya hobi ngelucu bakal bikin kita ketawa dan bahagia terus.

3Perhatian

Sifat perhatian bukan hanya harus dimiliki pacar loh ya, kalau kita punya teman yang perhatian kan kita juga bakal seneng dan merasa ada yang peduli sama kita. Tipe cowok perhatian ini cocok banget dijadiin temen karena kita akan selalu merasa dipeduliin eitss tapi hati hati loh ya nanti dari sahabat jadi cinta lagi hehe.

4Cuek

Loh kok cowok tipe cuek cocok dijadiin sahabat sih? Jangan salah loh kadangkala kita butuh temen yang cuek buat nemenin hari hari kita. Cuek disini maksudnya gak gampang baper loh ya, mungkin keteika kita lagi bercanda sama temen cewek kita malah salah paham terus temen kita jadi baper. Nah, kalo temenen sama cowok tipe cuek ini kita bisa bercanda tanpa harus buat dia baper dan semuanya biasa aja. Tapi bercandanya jangan keterlaluan ya gais.

5Si Jujur

Sebagai cewek kita harus punya temen yang emang selalu jujur kapanpun. Tipe cowok yang selalu jujur ini enggak akan ragu kalau bilang baju yang kita pakai jelek, cowok yang lagi deket sama kita gak baik dan sebagainya. Meskipun kadang kadang menyakitkan tapi kita juga perlu masukan yang rasional kan.

6Si Kakak

Buat kalian yang kepengen banget punya kakak cowok tapi gak kesampaian kalian masih bisa kok punya temen cowok yang bisa berperan sebagai kakak buat kita. Tipe cowok yang satu ini selalu menjaga kita layaknya adik dan memberikan bantuan bantuan serta terkadang kritikan buat kita. Senangnya punya temen cowok yang kayak gini serasa punya kakak!

7Si Pintar

Tipe teman cowok yang satu ini enak banget buat dijadiin teman belajar sekaligus teman diskusi bareng. Kita bisa belajar mengenai akademik ataupun hal hal lainnya seperti politik dan film. Kita bisa nambah pengetahuian kita loh dengan sering ngobrol sama teman kita yang pintar.

8Si Bijak

Terkadang kita butuh teman yang bijak ketika kita bingung untuk memutuskan sesuatu. Tipe cowok yang bijak ini bisa banget kita ajak obrol dan diskusi ketika kita sedang bimbang masalah akademis, teman maupun pacar. Biasanya nih teman cowok kita ini bakal ngasih petuah petuah terbaiknya supaya kita gak bingung dengan pilihan kita nih

9Playboy

Hah? Playboy? Ketika kita punya temen playboy kita seringkali dikasih petuah petuah asmara loh. Kita jadi tau cowok sukanya apa dan hal apa yang gak disukai  cowok ini bisa jadi pelajaraan nih. Punya tipe temen playboy juga bisa bikin kita terhindar dari playboy karena kita udah tau ciri ciri playboy dari temen kita ini nih.

10Si Mantan

Tadi playboy sekarang mantan? Hai cewek cewek udah bukan zamannya lagi kali mantan jadi musuh. Kita bisa jadiin si mantan kita ini jadi salah satu sahabat cowok terbaik kita nih karena dia tau sedikit banyak tentang kita. Tapi hati hati ya jangan sampai cinta lama bersemi kembali hehe

Nah itu dia tipe tipe cowok yang cocok dijadiin temen ngobrol dan temen main kamu. Gasalah kok punya sahabat cewek tapi lebih baik lagi kan kalau kita punya sahabat cewek dan cowok? Selamat menemukan teman baru!