10 Style D.O EXO yang Membuat Kamu Tampil Lebih Keren!

73

Hai pembaca Doripos! Bagaimana kabar kalian semua? Semoga terus sehat dan semangat ya!

Setiap negara memiliki ciri khas masing masing untuk negaranya, tidak terkecuali adalah Indonesia. Indonesia juga memiliki budaya dan ciri khas yang santun, rapi dan tidak semena – mena. Tiap bagian dari suatu negara pasti memiliki kebudayaan yang berbeda beda. Misalnya juga di negara India, anda akan menemukan orang dengan pakaian khas India membawa sewek (selendang) yang dikalungkan. Ini juga berbeda di negara lainnya seperti Indonesia.

Ngomong – Ngomong soal perbedaan berpakaian, beberapa tahun terakhir ini kita banyak di pengaruhi dengan budaya dari Korea sendiri. Tidak hanya setiap orang pemain film yang keren, ganteng, cantik, penyanyi boy band dan Girl band yang sangat mempesona setiap orang. Korea memiliki banyak pengaruh di seluruh Dunia, tidak hanya Indonesia. Jika anda menyatakan bahwa Indonesia sangat alay dan lebay untuk melihat hal tersebut, namun jangan hanya judge negara sendiri. Negara lain banyak yang lebih k-popers dari pada masyarakat Indonesia.

Bahkan dari cara berpakaian sendiri juga berbeda antara orang orang korea sendiri. Banyak orang merasa sangat keren ketika mereka berada persis dengan style, gaya, model rambut, dan lain sebagainya jika mirip dengan orang korea. Padahal, kita lebih cocok seperti orang lokal Indonesia dari pada mencoba menjadi seperti orang orang korea tersebut.

Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai style dan fashion dari D.O yang merupakan salah satu personil EXO yang sangat terkenal dan banyak membuat orang lain meleleh. Kita akan mempelajari 10 gaya dari D.O EXO ini sendiri. Berikut merupakan penjelasannya;

  • Syal, Sweater, Celana Hitam, Sepatu

Salah satu style D.O yang bisa di contoh untuk kita tampak lebih keren yang pertama adalah style ini.

  • Dalaman kemeja putih dan denim sebagai jaket

Ini adalah style kedua yang bisa anda lihat di bawah ini, perpaduan putih dengan denim terlihat sangat pas dan cocok, apalagi kalau bawahan hitam dengan sabuk.

  • Baju Kembang pantai dengan Kaos hitam

Ini untuk setiap orang yang mungkin berlibur ke pantai, bisa mencoba style yang satu ini. Memakai dalaman hitam agar tidak bau, dan juga luaran baju pantai, ini akan membuat anda lebih tampak keren.

  • Kaos Hitam Polos dan Celana Jeans

Jika anda berjalan santai di mall dan manapun, anda bisa memakai style D.O EXO yang ini. Perpaduan hitam dan jeans membuat terlihat lebih macho.

  • Berbaju Formal kemeja putih dengan blazer hitam, dasi senada

Ini seperti gaya anak sekolah di korea yah. Namun, ini juga bisa kita terapkan supaya terlihat muda dan keren loh!

  • Memakai Dalaman Berkerah dengan kaos

Ini juga bisa anda jadikan referensi untuk selanjutnya anda mencoba style. Dengan kemeja di dalam dan kaos atau sweater di luar akan membuat anda terlihat lebih menarik!

  • Baju Formal

Ini bisa di pakai ketika anda ada acara khusus. Memakai kemeja putih sebagai dalaman, dasi berwarna hitam dengan jas navy akan membuat anda terlihat gagah.

  • Jas Abu

Mungkin jas abu abu membuat setiap orang berpikir bahwa tidak pantas di gunakan, namun siapa bilang memang seperti itu? Kenyataannya, perpaduan Jas abu – abu dengan kemeja putih di tambah dasi hitam seperti D.O juga bagus.

  • Perpaduan Jas hitam dengan Dasi Kupu 

Salah satu perpaduan yang akan membuat diri anda lebih keren adalah dengan memakai kaos putih dan Dasi kupu kupu

  • Kaos Abu

Tentunya ini juga membuat kita terlihat keren untuk mencontoh D.O yah!