10 Snack Jepang yang Ada di Indonesia Ini Wajib Kamu Coba

252

Siapa yang tidak kenal dengan Jepang yang terkenal dengan anime dan manganya? Jepang adalah salah satu negara maju yang mempunyai banyak daya tarik dan keistimewaan.

Mulai dari budayanya, teknologinya, hingga kulinernya. Bahkan saat ini, makanan Jepang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Banyak cemilan atau snack asal Jepang yang sukses menjadi cemilan favorit masyarakat Indonesia.

Berikut adalah 10 snack asal Jeoang yang ada di Indonesia:

1KitKat Green Tea

KitKat Green Tea memang bukan produk asli Jepang, namun snack yang satu ini sangat laris di Jepang. Kini KitKat Green Tea telah hadir di Indonesia dan menjadi salah satu snack yang selalu diburu.

KitKat Green Tea memiliki rasa green tea khas Jepang yang mampu membuat penikmatnya merasakan sensasi ketenangan dan rileks.

2Pocky

Snack asal Ezaki Glico ini memang terbilang sudah lama muncul di Indonesia. Cemilan yang satu ini memang selalu memberikan varian rasa baru dan lezat sehingga penikmatnya tidak pernah bosan.

Kamu bisa menemukan Pocky di beberapa minimarket daerah kamu karena Pocky sudah tersebar di seluruh Indonesia.

3Koala March Green Tea

Snack asal Jepang selanjutnya yang sudah ada di Indonesia adalah Koala March Green Tea. Koala March Green Tea adalah snack dengan bentuk koala imut yang memiliki isian coklat dengan rasa green tea.

Koala March Green Tea menjadi salah satu snack yang cukup digemari orang Indonesia karena rasanya yang manis dan gurih.

4Lotte Choco Pie

Untuk snack yang satu ini, pastinya kau sudah tidak asing lagi, bukan? Bahkan iklan dari Lotte Choco Pie sudah sering kita lihat di televisi.

Lotte Choco Pie adalah snack asal Jepang yang terdiri dari soft cake  lembut dengan balutan coklat dan marshmallow di tengahnya.

5Lays

Snack Jepang selanjutnya adalah Lays. Snack berupa keripik kentang yang kriuk dan gurih ini berhasil merebut hati orang Indonesia dan menjadi salah satu snack yang banyak dicari.

6Potabee

Meskipun kehadiran Potabee masih sangat baru di Indonesia, tapi snack keripik kentang ini berhasil menggeser posisi snack asli Indonesia sebagai snack keripik kentang terlaris.

Rasa yang bervariasi dan tekstur keripik yang renyah membuat keripik kentang ini memang merupakan salah satu snack yang paling dicari di Jepang.

7Krisbee

Lagi-lagi produk keluaran Calbee Wings membuat masyarakat Indonesia jatuh hati. Berbeda dengan produk sebelumnya, Potabee, Krisbee justru hadir dalam bentuk stik panjang seperti kentang goreng.

Cemilan ini juga dilengkapi saus di dalamnya sehingga kamu akan merasakan kenikmatan layaknya memakan kentang goreng yang kriuk.

8Haku

Snack yang satu ini pastinya akan membuat setiap penikmatnya ketagihan. Haku adalah salah satu es krim keluaran Glico Wings yang masih satu perusahaan dengan Pocky.

Haku merupakan cemilan es krim rasa vanila yang dibalut dengan biskuit lembut di luarnya. Kelezatan snack yang satu ini membuat harimu menjadi lebih santai dan rileks.

9Pringles

Lagi-lagi snack keripik kentang yang booming di Jepang juga telah lama hadir di Indonesia. Pringles memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keripik kentang lainnya. Pringles hadir dalam kemasan berbentuk tabung yang unik dan lucu sehingga membuat orang tertarik untuk mencobanya. Bukan hanya punya kemasan yang unik, tapi rasanya juga ciamik.

10Biskuit Marie

Banyak yang mengira bahwa biskuit yang fenomenal ini berasal dari Indonesia, ternyata biskuit ini asli dari Jepang, lho. Biskuit Marie menjadi salah satu biskuit yang banyak disukai oleh orang Indonesia. Bahkan kini banyak perusahaan Indonesia yang memproduksi biskuit ini juga.

Itulah 10 snack asal Jepang yang telah hadir di Indonesia. Demikianlah artikel yang singkat ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.