10 Rekomendasi Lagu Korea Pengantar Tidur, Dijamin Bikin Nyenyak

67
tidur

Bagi sebagian orang pasti pernah merasakan kesulitan tidur dengan berbagai alasan. Entah itu dikarenakan kelelahan, beban pikiran, atau memang merupakan kebiasaan. Tapi, sudahkah berusaha untuk mencoba tidur pada jam normal? Jika belum, cobalah untuk memutar lagu berikut ini sebagai pengantar tidur.

1. Tonight – PUNCH

Lagu Tonight yang dibawakan oleh PUNCH ini merupakan lagu Korea yang paling tepat dijadikan sebagai lagu pengantar tidur. PUNCH sendiri merupakan artis yang dilabeli oleh Stone Music. Lirik lagu tonight mendeskripsikan tentang seseorang yang mengalami kesulitan tidur dikarenakan sedang berada dalam masa penantian akan kehadiran seseorang.

2. A Night That Will Need Explaining – Hello Gayoung

Lagu yang dinyanyikan oleh Gayoung ini merupakan lagu yang mengisahkan tentang kerinduan seseorang. Lagu ini sangat tepat dijadikan sebagai pengantar tidur karena lirik dan musiknya sangat syahdu untuk dinikmati.

3. Sleep Tight Good Night – Twice

Sleep Tight Good Night merupakan lagu yang dibawakan oleh Twice. Lagu tersebut menceritakan tentang ucapan selamat malam yang dilakukan sepasang kekasih setelah melewati hari bersama.

4. Comfort Me – Rocoberry

Lagu Korea super galau ini merupakan lagu yang sangat tepat dijadikan sebagai pengantar tidur. Lirik lagunya sendiri mengisahkan tentang seseorang yang tengah mengalami kesendirian mencoba mengutarakan cinta ketika tidak ada lagi yang mendengarnya.

5. To My Unloving Self – Park Bo Ram

Lagu yang dinyanyikan oleh Park Bo Ram ini merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Lagu ini termasuk lagu bergenre Ballad di mana lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sulit mencintai dirinya sendiri.

6. Downpour – I.O.I

I.O.I atau Ideal of Idol merupakan grup band Korea yang dibentuk pada tahun 2016. Girl band Korea ini terdiri dari 11 orang dan sudah merilis album pertamanya juga di tahun 2016. Lagu Downpour sendiri adalah salah satu lagu I.O.I yang dapat didengarkan sebagai lagu pengantar tidur. Lagu ini mengisahkan tentang penantian seseorang pada musim hujan.

7. You, Cloud, Rain – Heize

Sama seperti lagu pada poin sebelumnya, You, Cloud, Rain yang dibawakan oleh Heize ini merupakan lagu yang bertemakan hujan. Lirik lagu ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang merindukan pasangannya dan membiarkan hatinya untuk mengenang pasangannya tersebut ketika hujan.

8. Lullaby – Dreamcatcher

Sesuai dengan judul lagunya, lagu Lullaby sangat direkomendasikan bagi Anda sebagai pengantar tidur. Lagu bergenre jazz dan RnB ini mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya karena takdir dan seseorang tersebut selalu teringat dengan kekasihnya yang telah meninggal itu.

9. Star – Rothy

Rothy merupakan seorang penyanyi Korea Selatan yang bernaung di bawah Dorothy Entertainment. Sebelum menyanyikan lagu milik dirinya sendiri, Rothy pernah menjadi penyanyi cover lagu milik orang lain. Lagu Star sendiri merupakan lagu yang mengisahkan tentang seorang wanita yang menyukai seorang pria dan memikirkan bagaimana pria tersebut bisa mencintai dirinya.

10. I’ll Give You Up First – Jung Yeon Seo

Daaaan, lagu Korea pengantar tidur terakhir adalah I’ll Give You Up First milik Jung Yeon. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mencintai seorang pria. Namun sayangnya, pria tersebut tidak lagi mencintai wanita itu. Pada akhirnya, wanita itu merelakan rasa cintanya untuk tidak dibalas.

Nah, itulah beberapa lagu Korea yang dapat Anda dengarkan sebagai pengantar tidur. Jangan lupa untuk mendengarkannya ya.