10 Pose Iqbaal Ramadhan-Vanesha Prescilla yang Bikin Baper

62

Sukses di film pertama berjudul Dilan 1990, aktor ganteng Iqbaal Ramadhan kembali beradu akting dengan aktris cantik Vanesha Prescilla di film lanjutannya berjudul Dilan 1991.

Film Dilan 1990 yang tayang tahun kemarin sukses meraih sebanyak lebih dari 6 juta penonton, Ody selaku produser berharap film kedua bisa melebihi dari rekor yang telah mereka raih di film pertama. Kembali dipertemukan, kita intip yuk pose mesra Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla alias Dilan dan Milea yang dijamin bikin baper!

Potret Iqbaal dan Vanesha saat promosi film Dilan 1991 di daerah Kemang.

Kalau yang ini pose mesra Iqbaal dan Vanesha saat pemotretan di film pertama Dilan 1990, langsung terlihat chemistrynya ya.

Potret jumpa pers Iqbaal dan Vanesha serta pemain Dilan yang lain dengan wartawan di Bandung sebelum syuting film Dilan 1991.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Potret mesra saat wawancara dengan tim NOVA nih, mereka menjawab banyak pertanyaan-pertanyaan seru disini.

Pose ini saat keduanya baru didapuk menjadi pemeran utama film Dilan 1990.

Milea yang dibonceng motor saat pulang sekolah sama Dilan, adegan legendaris di film Dilan 1990.

Di film Dilan 1991, naik motornya sambil hujan-hujanan nih, tambah mesra aja ya!

Kemesraan Dilan dan Milea di trailer Dilan 1991, gak lupa Dilan yang selalu mengeluarkan jurus gombalan mautnya dimanapun berada.

“Dingin ya,” ujar Milea. “Nanti kalau jaket ini aku pinjemin, aku sakit. Kalau aku sakit nanti siapa yang jagain kamu,” ujar Dilan. Salah satu adegan baper paling dinanti di film Dilan 1991.

Pose manis Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla saat menyapa penggemar di akun instagram @_maxpictures.

“Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari?
Milea: Nggak tau
Dilan: Sama-sama aku tunggu…
Milea: Hah kenapa?
Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang!

Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea.
.
Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. 
#SekarangDilan1991
.
Coba, siapa di sini yang udah nggak sabar nonton film 
#Dilan1991?”

Nah, itulah 10 potret Iqbaal dan Vanesha yang siap bikin kamu baper di film mereka yang akan segera tayang pada 28 Februari mendatang. Siap-siap saksikan kisah romatisme Dilan dan Milea yang lebih seru ya!