10 Merk Tas Lokal Wanita yang Murah dan Trendy

54

Kebanyakan wanita terobsesi dengan barang-barang branded luar negeri. Lebih lagi untuk sebuah produk tas. Mereka sampai rela menabung demi mendapatkan tas impor merk terkenal dengan harga yang fantastis. Memang tidak semua wanita yang berlaku demikian. Namun, masih ada di antara mereka yang mempertimbangkan kebaikan produk-produk tas lokal yang tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. Bagi Anda yang gemar mengoleksi tas bagus, merktas lokal berikut ini dapat menjadi rekomendasi terbaik.

1. Adorable Projects

sling bag adorable projects

Adorable projects merupakan merk tas lokal murah dan bagus yang mengedepankan mode sling bag. Perbedaan Adorable Projects dengan produk lainnya terletak pada desain sling bag yang playful dan modern.

2. Amazara

Amazara

Jika produk luar negeri dikenal dengan merk Zara, Indonesia juga tak kalah unggulnya dengan merk Amazara. Amazara menyajikan beragam deaain tas, namun yang terbaik adalah desain sling bagnya yang elegan. Pada umumnya, produk Amazara dibanderol dengan harga mulai Rp.195.000,-.

3. Bagteria

bagteria

Bagteria merupakan salah satu produk tas lokal murah dan bagus berkelas dunia. Produk tas ini bernaung di bawah PT. Metamorfosa Abadi di tahun 2000. Tas tersebut didesain oleh sepasang suami istri Nancy Go dan Bert Ng. Kebanyakan dari produk Bagteria dibuat dengan teknik menyulam dan bahan-bahan yang unik seperti kulit ikan, kulit burung unta, silver, sterling, daan lain sebagainya.

4. Doxology

Doxology bag

Doxology merupakan salah satu tas lokal murah dan bagus. Tidak hanya mengepakkan sayapnya di Indonesia, brand lokal yang satu ini sudah berekspansi ke luar negeri dan menyapa berbagai negara. Doxology mengusung trend tas bergaya Skandinavia dengan sentuhan elegan nan classy.

5. Femme Bravile

femme bravile

Bagi Anda yang menyukai koleksi Dylan Bag, Femme Bravile adalah pilihan yang tepat. Beragam jenis Dylan bag tersedia dengan motif dan desain yang elegan. Tentunya, harga yang dibanderol masih terbilang terjangkau yaitu sekitar Rp.150.000,- per item.

6. Kalon

kalon

Kalon merupakan merk tas lokal berkualitas dengan harga yang murah. Selain itu, desainnya pun terkesan sederhana namun tetap memberikan sentuhan yang elegan. Salah satu jenis tas Kalon adalah tote bag, sling bag, dan lainnya.

7. KEALive Laugh Love

kealive laugh love

Bagi Anda penyuka segala jenis tas, Anda dapat memilih merk KEALive Laugh Love untuk melengkapi koleksi Anda. Produk-produk tas merk ini sangat terjamin kualitasnya dan tentunya masih dibanderol dengan harga yang murah. Tidak hanya itu saja, desain tas KEALive Laugh Love sangat unik dan autentik. Beberapa desain yang tersedia adalah sequin, patch, dan pom-pom.

8. Merche

merche

Sling bag ala Merche mampu memenuhi selera tas yang Anda inginkan. Lebih lagi, Merche menghadirkan nuansa warna tas yang lembut naan berkelas seperti merah muda, ungu, cokelat, dan lainnya. Untuk terlihat lebih glamor, Merche menambahkan sentuhan rantai sebagai talinya.

9. Pix & Stacy

pix & stacy

Bagi Anda yang sangat menyenangi nuansa playful, Pix & Stacy adalah jawabannya. Pix & Stacy menawarkan beragam produk tas lokal murah dan bagus dengan sentuhan warna-warni yang meriah.

10. PUROTTI

PUROTTI

Bagi Anda yang mengejar produk tas lokal murah dan bagus, PUROTTI juga menjadi rekomendasi yang tepat. Lebih lagi, mode tas PUROTTI didesain dengan bentuk yang menarik berbahan dasar kulit. Beberapa jenis produk PUROTTI di antaranya adalah clutch, dompet, dan shoulder bag strap.

Tak semua produk-produk tas Indonesia memiliki kualitas di bawah merk-merk tas luar negeri. Nyatanya, beberapa dari merk tas di atas sudah menyentuh pasar dunia. Ya, mencintai produk lokal itu lebih baik dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi produsen tas di Indonesia untuk maju menjadi lebih baik.