10 Kata-kata Bijak Ala Cak Lontong di Waktu Indonesia Bercanda yang Kocak dan Gokil

2326

Cak Lontong adalah salah satu komedian terkenal dan banyak disukai masyarakat Indonesia. Gaya lawakannya yang simpel memadukan antara akal dan pikiran membuat Cak Lontong menjadi satu-satunya pelawak yang punya gaya santai namun menarik untuk disaksikan. Kata-kata mutiaranya yang terkesan serius namun di ujungnya selalu membuat orang tertawa menjadi ciri khas seorang Cak Lontong.

Mulai dikenal sejak tampil di acara Stand Up Comedy yang tayang di metro TV, kini Cak Lontong sering muncul di Net TV di acara Waktu Indonesia Bercanda (WIB). WIB merupakan acara komedi yang di dalamnya terdapat segmen permainan Teka Teki Sulit (TTS), yaitu segmen yang sangat banyak disukai oleh penonton setia Net TV.

Dalam acara WIB, Cak Lontong berperan sebagai motivator dan pembawa acara, maka tak heran banyak sekali kata-kata motivasi komedi yang sering diutarakan Cak Lontong. Berikut ini adalah 10 kata-kata bijak ala Cak Lontong:

1. Hal penting dalam pacaran bukan dari perbedaan umur, tapi yang lebih penting adalah harus berbeda kelamin.

Pacaran adalah sesuatu hal yang sangat populer khususnya dikalangan remaja jaman sekarang, namun kalau ada pasangan yang berbeda usia sering menjadi bahan cibiran padahal menurut cak lontong yang paling penting adalah jenis kelamin pacarnya. Hehe…

2. Jodoh itu rencana Tuhan. Jika dia bukan jodohmu, maka berdoalah pada Tuhan untuk menghapus kata BUKAN dari dunia ini.

Saat seseorang mencintai lawan jenisnya maka segala cara dilakukan dan segala usaha disiagakan untuk mendapatkan orang yang dicintai, padahal orang yang dicintai belum tentu jadi jodoh kita dan rencana tuhan tidak ada yang tau akhir pencarian jodohnya sama siapa.

3. Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.

Belajar adalah hal yang sangat wajib dilakukan oleh semua orang, karena belajar adalah modal terbesar demi mewujudkan masa depan hidup yang lebih baik.

4. Sebuah negara tidak akan hancur oleh ribuan pengemis, tapi sebuah negara akan hancur hanya karena beberapa koruptor.

Pesan yang terkandung dalam kata di atas sangatlah mendalam dan penuh makna, karena cak lontong memberikan pesan untuk tidak melakukan korupsi dimanapun dan kapanpun.

5. Tips agar hidup anda menjadi ringan, yaitu pasrah, pasrahkan anak ke mertua dan hidup saya menjadi ringan.

pasrah yang dijelaskan cak lontong diatas adalah hanya sebagai bahan lawakan tidak sesuai dengan artian pasrah yang sebenarnya, karena pasrah yang benar adalah dengan selalu bersikap jujur dan selalu tawakal.

6. Pasangan ideal adalah saling melengkapi, dia melengkapi hidup anda dan anda melengkapi penderitaannya.

Impian semua pasangan adalah ingin hidup bahagia dan untuk mencapainya kedua pasangan harus saling melengkapi.

7. Jadikan masa lalu menjadi masa bodo.

Masa lalu sering menjadi hambatan seseorang untuk sukses, tapi cak lontong berpesan bahwa simpanlah kenangan masa lalu untuk maju menuju masa depan.

8. Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk hidup yang bahagia dan menyenangkan, apalagi wanita jelek.

Disini cak lontong berpesan bahwa cinta tak memandang fisik karena cinta itu mengutamakan isi hati dan perasaan.

9. Tips mudik paling penting adalah pastikan anda punya kampung halaman.

Saat libur lebaran momen mudik sangatlah berkesan begitupun dengan cak lontong, iya mengingatkan kepada siapapun bahwa saat mudik jangan lupa untuk tau tujuan mudiknya,,hehe
10. jadikan wanita itu mutiara bukan jadikan wanita jadi janda.

Disini cak lontong berpesan kepada seluruh laki-laki untuk menghormati dan menghargai wanita dan janganlah menyakiti wanita dengan hal apapun.

Itulah 10 kata-kata bijak ala cak lontong dalam acara Waktu Indonesia Bercanda yang tayang di Net TV.