10 Grup Kpop Ini Raih Sertifikat Platinum untuk Penjualan Album !

76

Perkembangan dan juga kemajuan dunia musik selama ini rasanya sudah semakin terasa dan nampak kita rasakan. Hal ini terlihat dengan jelas ketika kita mendengarkan musik.

Ya ketika kita mendengarkan music. Di mana setiap hari sealu ada saja lagu lagu dan juga group band terbaru yang selalu hdir untuk mengisi ruang dengar kita dengan karya lagu lagu yang mereka ciptakan.

Dan perkembangan di dunia musik dan lagu lagu itu rupanya tidak hanya terjadi di dalam dunia music yang ada di indonesia saja. Namun rupanya hal itu juga tampak dalam group group band yang ada di luar negeri pula.

Dan salah satu perkembangan musik yang saat ini terus menerus mengalami perkembangan yaitu group music korea.

Atau yang biasa kita kenal dengan nama kpop. Ya perkembangan group music korea atau kpop rasanya sudah bukan menjadi barang yang langka atau baru lagi bagi kita.

Apa lagi bagi anak muda jaman sekarang, siapa sih yang tidak mengenal klompok music yang berasal dari korea ini. dan rupanya group band korea cenderung mendapatkan hati para anak muda jaman sekarang bila di bandingkan dengan group music / penyanyi yang berasal dari indonesia sendiri.

Dari perkembangan dari group music dan band korea yang bagitu sangat pesat di rasakan   oleh banyak negara dan kalangan rasanya tidak heran jika beberapa anggota group band group korea yang mampu berhasil dan meraih beberapa jenis penghargaan.

Dan dari beberapa penghargaan yang di raih ada satu penghargaan yang unik yaitu penghargaan sertifikat platinum.

Bagi kamu yang ngaku menjadi pencinta group band korea atau kpop. Kamu pasti akan bertanya tanya siapa sih group band korea yang telah berhasil mendapatkan sertifikat platinum itu. di sini kami akan memberikan sedikit penjelasan pada anda mengenai siapa saja group band korea yang telah berhasil meraih sertifikat platinum itu. penasaaran? Mending kita baca saja peenjelasan yang ada di bawah ini.

EXO

Siapa sih yang tidaak kenal dengan group kpop korea yang satu ini? ya sempat di lansirkan oleh beberapa media sosial pada saat beberapa waktu yang lalu. album EXO, Love Shot berhasil menerima sertifikat double platinum setelah terjual lebih dari 500 ribu kopi

BLACKPINK

Tak kalah dengn exo rupanya black pink juga berhasil meraih setifikat platinum. Kpop black pink berhasil terjual lebih dari 250 ribu kopi

SEVENTEEN

Group band seven teen ini rupanaya telah berhasil pula hal ini terbukti ketika albumnya berhasil terjual lebih dari 150 ribu kopi

TWICE

Group besutan JYP Entertaiment ini juga berhasil mendapatkan sertifikat platinum sejak berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi.

BTS

Group yang sekarang ini menjadi ikon HallyuWave ini juga berhasil mendapatkan sertifikat platinum sejak berhasil terjual lebih dari 400 ribu kopi.

Ben

Group ini juga berhasil mendapatkan sertifikat platinum sejak berhasil terjual lebih dari 100 juta kopi

Roy Kim

lagu Only then menjadi banyak digemari dan karena lagu tersebut telah diunduh sebanyak 2,5 juta kali, Roy Kim termasuk solois yang mendapat sertifikat platinum

IZONE

Grup jebolan Produce 48, acara survival MNET yang mengabungkan dua negara yaitu Korea Selatan dan Jepang, berhasil meraih sertifikat Platinum dengan lagu debut di Jepangnya. Girl Grup yang memiliki 12 member itu berhasil membuktikan diri dan eksistensi mereka di Negeri Sakura tersebut.

WANNA ONE

Double Platinum didapatkan Wanna One karena menjual lebih dari 500.000 kopi. Wanna One meraih prestasi tercepat sebagai grup yang mampu menjual banyak album dalam kurun waktu kurang dari dua tahun

MOMOLAND

Momoland juga berhasil meraih sertifikat platium karena sukses meraih Platinum karena membukukan lebih dari 100 juta stream dengan lagunya yaitu Boom Boom.

Lagu ini juga menjadi hits dengan gerakan yang unik serta salah satu membernya JooE yang menjadi daya tarik tersendiri tidak hanya bagi fans tapi juga sesama artis lainnya