10 Fakta Kutukan All England, Turnamen Bulu Tangkis Tertua Di Dunia

12

Perkembangan dunia rasanya semakin jelas kita rasakan dengan nyata. Hal itu bisa kita lihat dan kita rasakan dengan majunya dan berkembangnya teknologi dan berkembangnya informasi yang saat ini kita rasakan. Dan rupanya perkembangan dunia saat ini tidak hanya dalam bidang informasi dan teknologi saja.

Tapi rupanya banyak juga yang mengalami perkembangan dalam banyak aspek. Salah satu perkembangan yang saat ini masih ada dan masih berkembang adalah perkembangan dalam bidang di dunia olah raga.

Kita semua tahu bahwa dunia olah raga juga mengalami banyak perkembangan seiring berkembangnya zaman dan perkembangan teknologi dan informasi. Hal ini terbukti dengan jelas dan nyata dengan banyaknya aneka macam jenis perlombaan dan juga kompetisi yang di adakan di dalam tiap bidang olahraga.

Dan tentu dari aneka macam perlombaan dan kompetisi yang diadakan itu nantinya akan melahirkan dan juga memunculkan banyak sekali atlet atlet muda  terbaru. Dan salah satu jenis cabang olah raga yang telah banyak mengadakan aneka macam jenis kompetisi dan menghasilkan banyak atlet muda dan juga berbakat yaitu cabang olah raga bulu tangkis.

Kita tahu bahwa bulu tangkis atau badminton ini memiliki banyak sekali jenis-jenis perlombaan. Dan salah satu jenis cabang perlombaan bulu tangkis yang terkenal adlah all England. Bagi kamu yang mengaku jadi pencinta dunia olah raga lebih lebih ddunia bulu tangkis pasti kamu tidak asing lagi dong dengan all England.

Nah di sini kami akan memberikan sedikit informasi pada mengenai apa sih all England itu. penasaran kan? Yuk kita cek dan baca beberapa penjelasan mengenai all England.

  • Perlombaan olah raga tertua

Program perlombaan olah raga bulu tangkis yang bernama All England ini merupakan salah satu jenis perlombaan olah raga bulu tangkis yang sudah lama sekali berdiri dan di adakan sejak tahun 1899. Sudah cukup tua bukan perlombaan olah raga cabang bulu tangkis ini.

  • Nama awalnya bukan All England

Mungkin banyak dari kita yang mengira jika sejak awal berdirinya perlombaan cabang olah raga bulu tangkis ini sudah bernama All England. Namun rupanya yang kita duga itu kurang tepat. Ya acara perlombaan All England ini sebenarnya memiliki nama  dengan nama The Open English Championships,

  • Berpindah tempat perlombaan olah raga

Sejak awal berdiri dan diadakan acara perlombaan olah raga bulu tangkis The Open English Championships, turnamen ini telah berpindah-pindah lokasi kejuaraan sebanyak enam kali. 

  • Di adakan di national indoor

The open English championship ini sejak berganti nama menjadi All England kemudian All England ini diadakan di National Indoor Arena, Birmingham.

  • Mendapatkan sponsor dari yonex

Sejak berganti nama menjadi All England acara perlombaan bulu tangkis ini mendapatkan dukungan dan sponsor penuh dari pabrik pembuat raket yang terkenal ya apa lagi kalau bukan pabrik raket yonex. Buat kamu yang hobi badminton pasti kamu tidak asing lagi kan degan itu.

  • Di adakan lomba tahun ini

All England ini di adakan pada tahun ini pada tanggal  6 – 10 maret 2019.

  • Mengatur urusan badminton di England

 Badminton England, selaku badan pengatur urusan olahraga Bulu Tangkis di Inggris.

  • Menggandeng partner

Dalam perlombaan tahun ini All England menggandeng partner yaitu 12BET.

  • Mengajak sponsor utama

Dalam mengadakan perlombaan itu, mereka mengajak yonex sebagai sponsor utama.

  • Mendapatkan banyak penonton

Dalam acara ini jumlah kepenontonan yang mencapai angka kurang lebih 31.000 penonton setiap tahunnya.