10 Fakta Film Captain Marvel, Ada Pahlawan Perempuan Pertama !

35

Tak terasa dunia perfilman selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

Hal ini bisa di kita lihat dan bisa kita rasakan dengan melihat banyaknya flm yang masuk dan tayang di bioskop bioskop di kota kota besar.

Dan kita semua tahu dong bahwa film film yang tayang di bioskop ini tak hanya film yang berasal dari dalam negeri saja tapi juga banyak pula film dari luar negeri yang tayang di indonesia. dan rupanya film film luar negeri yang tayang di indonesia banyak menarik banyak menarik jumlah penonton.

Hal ini terbukti nyata ketika suatu film yng berasal dari luar negeri menarik ribuan penonton yang ingin menonton.

 Bagi kamu yang biasa dan selalu mengikuti dunia perfilman dan selalu kepoin film apa saja sih yang film film yang akan tayang.

Kamu tentu tahu dong jenis jenis film apa yang biasa tayang di bioskop. Dan biasanya dari masing masing genre film ini rupanya mempunyai penggemar tersenddiri.

Dan salah satu genre film luar negeri yang banyak adalah film kepahlawanan atau yang biasa di kenal dengan film super hero.

Dan bagi kamu yang mengaku menjadi penggemar film super hero pasti kamu tahu dong film super hero apa saja sih yang selama ini sudah tayang selama.

Ya apa lagi kalau bukan The Avengers, Justice League, Fantastic Four, Guardians of the Galaxy atau X-Men.

Rupanya sama seperti tahun tahun yang sebelumnya di tahun 2019 ini rupanya ada juga film super hero yang siap untuk menghibur para penggemarnya. Apalagi kalau bukan film yang berjudul captain marvel.

Bagi kamu yang mengaku penggemari film super hero ini kamu pasti merasa penasaran dengan film yang satu ini. dan di sini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai fakta fakta yang ada di dalam film captain marvel. Penasaran kan? Yuk kita baca penjelasan yang ada di bawah ini.

  • Film yang berasal dari amerika

Sama seperti film film super hero yang lain. film captain  marvel ini merupakan film hasil karya negara amerika.

  • Di tulis oleh beberapa orang penulis

Suatu film dibilang bagus ketika film itu tak lepas dari penulisnya. Dan film captain marvel ini di tulis oleh beberapa penulis yang terkenal dan berbakat seperti: Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, sementara ceritanya ditulis oleh Nicole Perlman, Joe Schrapnel dan Anna Waterhouse

  • Di sutradarai oleh sutradara yang profesional dan berbakat berbakat

Dalam film captain marvel ini di sutradari oleh  sutradara berbakat yaitu: oleh Anna Boden dan Ryan Fleck

  • Kevin Feige sosok produser dibalik pembuatan film Captain Marvel ini

Film captain marvel ini dapat berhasil meraih banyak penonton karena tak lepas dari peran seorang produser yaitu diproduseri oleh Kevin Feige.

  • Proyek yang ambisius

Film Captain Marvel merupakan film ke-21 dari proyek ambisius Marvel Cinematic Universe

  • Di produksi oleh rumah produksi terkenal

Film ini rupanya tak luput dari rumah  produksi yang terkenal yaitu Marvel Cinematic Universe

  • Tayang tahun ini

Film captain marvel sudah dapat dinikmati oleh penikmat film di seluruh dunia karena telah tayang tahun ini tepatnya 8 Maret 2019

  • Super hero wanita muncul pertama kali di series Marvel

Film bertemakan superhero wanita itu, disebut-sebut sebagai akhir nasib para pahlawan Avengers

  • Meraih rekor box office

Segera setelah mengumumkan tanggal penayangan, penjualan tiket pre-sale Captain Marvel bahkan sudah memecahkan rekor box office.

  • Muncul goose

Dalam film ini muncul kucing yang akrab dengan Captain Marvel dan Nick Fury, yakni Goose. Kucing berwarna oranye ini ternyata sampai diperankan oleh 4 kucing yang berbeda yakni Gonzo, Rizzo, Archie, dan Reggie.