10 Cara Memilih Kamera Vlog Terbaik Untuk Membuat Konten Youtube

36

Kemajuan teknologi yang ada di saat ini rasanya semakin jelas dan semakin nyata untuk bisa kita rasakan bersama. Hal mengenai kemajuan teknologi dan informasi yang ada saat ini tentu akan sangat membantu dan mempermudah perkerjaan kita sehari hari dalam menyelesaikan perkerjaan dan tugas kita.

Hal itu rupanya tidak hanya di rasakan oleh para kaum muda saja, namun rupanya perkembangan teknologi dan informasi yang ada saat ini rupanya juga di rasakan oleh para generasi tua atau para orang tua di dalam mereka juga merampungkan dan menyelesaikan perkerjaan mereka.

Dan rupanya di sini kemajuan perkembangan teknologi yang ada  saat ini rupanya tak hanya memberikan satu manfaat saja yaitu mempermudah perkerjaan dalam menampung perkerjaan saja. Namun tampaknya di sini kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini juga dapat memberikan manfaat yang lain.

Ya salah satu manfaat dari adanya perkembangan teknologi yaitu dapat membuat seorang menjadi terkenal yang tentunya dengan cara yang mudah dan juga tentunya cepat hanya dalam waktu yang mungkin relative singkat.

Jika pada generasi yang dahulu berfikir dan juga beranggapan kalau untuk menjadi seorang yang terkenal itu membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang tak sedikit.  Namun rupanya dengan adanya kemajuan teknologi dan informasi yang ada saat ini anggapan dari generasi tua mengenai untuk menjadi seorang  yang terkenal itu membutuhkan biaya yang banyak hal itu ternyata sedikit terhapuskan.

Mengapa bisa menjadi sedemikian rupanya. Ya karena dengan adanya kemajuan teknologi dan informasi yang ada saat ini seorang atau siapapun saja bisa menjadi seorang yang terkenal dengan cara memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini. Bagi generasi muda jaman sekarang pasti rasanya sudah tidak lagi asing dengan istilah ini.

Ya apa lagi kalau bukan dengan melalui vlog.  Mungkin bagi generasi tua atau para orang tua pasti kurang paham. Apa sih yang di maksud dengan vlog itu? vlog ialah sebuah video yang berisi mengenai apapun aktifitas atau melakukan hobi yang kita miliki kemudian di upload  pada media sosial seperti youtube dan juga Instagram atau bisa juga di upload di berbagai media sosial yang kini telah banyak di pakai oleh para generasi jaman now

Lalu yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana caranya agar kita dapat memilih kamera yang bagus untuk melakukan vlog. Penasaran? di sini kami akan memberikan penjelasan dan tips pada anda mengenai bagaimana cara memilih kamera yang baik untuk vlog. Yuk kita baca penjelasan dan tips yang akan kami berikan seperti  yang ada di bawah ini.

  • Kamera canon EOS M10

Kamera ini di jual dengan harga 5,2 juta dan memiliki lensa 19 mp.

  • Kamera sony cyber-shot DSC

Kamera ini di jual dengan harga 5,6 juta dan memiliki ukuran lensa 21 mp.

  • Kamera  canon powershot G7X

Kamera ini di jual dengan harga 6,9 juta dan memiliki ukuran lensa 20 mp selain itu memiliki vitur wifi.

  • Kamera  Xiaomi Y1M1 Mirrorless

Kamera ini di jual dengan harga 7,8 juta dan memiliki ukuran lensa 50 mp.

  • Kamera canon EOS M3

Kamera ini di jual dengan harga 6,5 juta dan memiliki ukuran lensa 24 mp

  • kamera sony A7. 

Kamera ini di jual dengan harga 15 juta dan memiliki ukuran lensa 54 mp.

  • Kamera GoPro Hero4 Black.

Kamera ini di jual dengan harga 7,8 juta dan memiliki ukuran lensa 12 mp.

  • Kamera sony A5100

Kamera ini di jual dengan harga 7,3 juta dan memiliki ukuran lensa 24 mp selain itu memiliki vitur wifi`serta NFC yang memudahkan untuk mentransfer data.

  • Kamera canon EOS 70D.

Kamera ini di jual dengan harga 12 juta dan memiliki ukuran lensa 20,2 mp.

  • Kamera vlog Brica B-Pro 5

Kamera ini di jual dengan harga 1,5 juta dan memiliki ukuran lensa 5 mp.